Minggu, 08 Des 2019

Becak Barang Tabrak Tiang Listrik, M Harry Ramadhan Tewas

admin Selasa, 05 Maret 2019 10:50 WIB
SIB/INT
Ilustrasi
Tebingtinggi (SIB)-Becak bermotor pengangkut barang BK 2262 NX menabrak tiang listrik dan masuk parit di Jalan Umum Tebingtinggi - Sipispis, tepatnya di Dusun III, Desa Gunung Pane, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), Minggu (3/3) siang.

Akibat peristiwa itu, satu dari tiga penumpang betor yang masih remaja, M Harry Ramadhan (14), warga Dusun III, Desa Bengkel, Kecamatan Perbaungan mengalami luka berat di kepala hingga tewas di tempat. Sedangkan, penumpang lainnya, Alan Parulian Lubis (23) dan Rian Paimando Sibuea (18) menderita luka memar di kaki kiri, dilarikan ke rumah sakit.

Informasi diperoleh menyebutkan, sekira pukul 13.00 WIB, awalnya becak barang yang dikemudikan Suhardoyok (20) itu datang dari arah Tebingtinggi menuju Kecamatan Sipispis, Sergai. Mereka akan berekreasi ke tempat wisata air terjun Sipispis.

Di tengah perjalanan, Suhardoyok tiba-tiba hilang kendali dan becaknya oleng ke sebelah kiri hingga rodanya keluar ke beram jalan.
Laju betor itu pun semakin tak terkendali dan langsung menghantam tiang listrik, lalu terguling dan masuk ke dalam parit.

Usai menerima laporan adanya kecelakaan tersebut, personel Satlantas Polres Tebingtinggi langsung meluncur ke lokasi dan mengevakuasi para korban ke rumah sakit.

Kanit Laka Satlantas Polres Tebingtinggi, Aiptu K Napitupulu ketika dikonfirmasi SIB, Senin (4/3), di kantornya membenarkan kecelakaan maut tersebut.

"Pada saat dilakukan cek TKP, salah satu penumpang betor yang masih berstatus pelajar, M Harry Ramadhan tewas di lokasi kejadian, karena mengalami luka parah di area kepala. Sementara, korban luka lainnya langsung kita larikan ke RS Pabatu untuk mendapatkan perawatan medis. Kini, pengendara betor bersama kendaraannya juga telah kita amankan di Kantor Unit Laka Satlantas Polres Tebingtinggi," ujar Napitupulu. (C11/f)

T#gs M Harry Ramadhan TewasBecak Barang Tabrak Tiang Listrik
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments