Selasa, 21 Mei 2019
  • Home
  • Medan Sekitarnya
  • Bea Cukai Kualanamu Prakarsai Deklarasi Anti Korupsi dengan 6 Instansi Pemerintah di KNIA

Bea Cukai Kualanamu Prakarsai Deklarasi Anti Korupsi dengan 6 Instansi Pemerintah di KNIA

admin Jumat, 04 Januari 2019 12:56 WIB
Kualanamu(SIB) -Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea Cukai (KPPBC) Tipe Madya Pabean B Kualanamu, Kamis(3/1) memprakarsai deklarasi komitmen anti korupsi bersama dengan 6 instansi pemerintah lainnya dan komite maskapai penerbangan di Bandara bertaraf internasional Kualanamu.Keenam instansi pemerintah itu ialah,Otoritas Bandara Wilayah II Medan,Balai Karantina Pertanian(BKP)kelas II Medan,Balai Karantina Ikan Wilayah II Medan,Imigrasi kelas I Medan dan PT Angkasa Pura II KNIA dan Kantor Kesehatan Pelabuhan(KKP) kelas I Medan.

Kepala kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea Cukai Tipe Madya Pabean B Kualanamu Bagus Putro mengaku yakin pembangunan zona integritas itu bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang kondusif dalam menegakkan integritas dan antar instansi.

Bagus juga mengaku kegiatan deklarasi anti korupsi itu membuktikan kepada masyarakat bahwa "legal"itu mudah dan sinergi antara instansi merupakan fakta.

Dia juga yakin pembangunan integritas itu akan meningkatkan citra Indonesia karena Bandara Kualanamu merupakan salah satu pintu gerbang masuk Provinsi Sumut.

Sementara itu Kepala Otban Wilayah II Medan Bintang Hidayat mengaku deklarasi anti korupsi di Bandara Kualanamu itu merupakan yang pertama kali di Indonesia. (A23/l)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments