Jumat, 20 Sep 2019

Bayi Bernama Gopay Terima Rp500 Ribu/bulan Selama Setahun dari Gojek

admin Minggu, 31 Maret 2019 14:02 WIB
SIB/Dok
BAYI GOPAY : Bayi Gopay dan kedua orangtuanya berfoto bersama pihak perwakilan Gojek cabang Lampung, Sabtu (30/3).
Medan (SIB)- Perusahaan jasa transportasi Gojek cabang Lampung menjenguk dan bertemu langsung dengan bayi kelahiran 18 Februari 2019 dengan nama unik Gopay Allfarian CB di Lampung Timur, Sabtu (30/3).

Dalam kunjungan tersebut, Supervisor Marketing GOJEK Lampung Dewi Nuraini didampingi tim Gopay Asrudi memberikan bingkisan unik berlogo Go-Pay pada bayi Gopay dan kedua orangtuanya. Kepada SIB, Head of Regional Corporate Affairs Gojek Indonesia Teuku Parvinanda mengatakan, keunikan nama yang diberikan orangtuanya membuat bayi tersebut menjadi viral di usianya yang begitu belia.

Diketahui, Gopay merupakan dompet virtual untuk menyimpan Gojek Credit, yang bisa digunakan untuk membayar transaksi-transaksi yang berkaitan dengan layanan di dalam aplikasi Gojek. Sebagai bentuk kebanggaan atas diberikannya nama Gopay yang terinspirasi dari produk non tunai karya anak bangsa itu, pihak Gojek juga memberikan apresiasi berupa cash back senilai Rp500 ribu perbulan selama satu tahun.

Terpisah, Pjs Vice President Regional Sumatera Gojek Indonesia Erika Agustine menyampaikan, pihaknya turut bahagia dengan kelahiran putera dari Medi Anton Wibowo itu, khususnya atas pemberian nama Gopay Allfarian CB kepada bayi itu.

Menurutnya, hal itu merupakan kebanggaan bagi pihaknya. "Kami ikut berbahagia atas kelahiran putra keluarga Bapak Anton, khususnya karena bayi itu diberikan nama Gopay Allfarian CB. Pemberian nama Gopay ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami, karena nama merupakan suatu harapan dan doa bagi anak.

Harapan kami, Gopay bisa tumbuh sehat dan sukses, seperti Gopay yang menjadi kebanggaan bagi orang tua dan bangsa," tuturnya. Sementara Medi Anton Wibowo mengaku, nama Gopay diberikan karena terinspirasi dari sistem pembayaran non tunai dari Gojek yang bermanfaat bagi masyarakat. Sedangkan nama Allfarian semua varian. Dengan begitu, harapnya, bayi Gopay mendapat rezeki dari berbagai varian. (A28/d)
T#gs Bayi Bernama Gopay Terima Rp500 Ribu/bulan Selama Setahun dari Gojek
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments