Sabtu, 06 Jun 2020
PDIPSergai Lebaran
  • Home
  • Medan Sekitarnya
  • BNN Gelar Sosialisasi di Medan Petisah, Ibu-ibu PKK Harus Ikut Berantas Narkoba

BNN Gelar Sosialisasi di Medan Petisah, Ibu-ibu PKK Harus Ikut Berantas Narkoba

Sabtu, 23 Mei 2015 10:47 WIB
Medan (SIB)- "Kita butuh bantuan ibu-ibu untuk masuk ke dalam lingkungan keluarga. Sosialisasi bahaya Narkoba harus dilakukan sedini mungkin. Untuk itu, diharapkan kader TP PKK semakin sadar mengenai bahaya Narkoba dan mau bergerak bersama-sama BNN untuk menangulanginya," kata Camat Medan Petisah, Rakhmat ASP Harahap SSTP diwakili Ketua TP PKK Medan Petisah, Sri Jumiati SSTP, pada kegiatan Upaya Memerangi Bahaya Narkoba yang diadakan bekerjasama dengan BNN Polresta Medan di Kantor Camat Medan Petisah Jalan Iskandar Muda Medan, Rabu (20/5).

Acara ini diikuti 60 orang peserta terdiri dari kader TP PKK Kecamatan dan Kelurahan, tokoh masyarakat, unsur pemuda, utusan siswa dari sekolah yang ada di kecamatan Medan Petisah, dan dihadiri oleh KUPT Pendidikan Medan Petisah, Drs Bonar Butar-butar.

Sebagai narasumber Aiptu Irianto Wijaya SH dari BNN Polresta Medan memaparkan bahaya Narkoba hingga efek yang ditimbulkan memberikan dampak buruk yang berkepanjangan bagi pengguna.

"Dengan kegiatan ini kita bisa melibatkan masyarakat untuk meningkatkan pengetahuan mengenai bahaya narkoba pada masyarakat, agar mereka sadar bagaimana melakukan pencegahan, karena narkoba dapat mengenai orang terdekat kita kapan saja dimana saja," paparnya.

Dia menjelaskan perlunya keterlibatan seluruh lapisan masyarakat termasuk ibu-ibu kader TP PKK untuk memberantas penyalahgunaan Narkoba. (Dik DH/f)

T#gs
LebaranDPRDTebing
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments