Rabu, 20 Nov 2019

Azizah Sahrin Penumpang Lion Air Meninggal Dunia di Bandara Kualanamu

bantors Minggu, 13 Oktober 2019 12:06 WIB
Ilustrasi
Kualanamu (SIB) -Azizah Sahrin(48) warga Pagurawan, penumpang Lion Air JT-083: tujuan Medan (Kno) tak lama usai mendarat di Bandara Kualanamu Deliserdang dari Jeddah Arab Saudi, Jumat (11/10) mendadak meninggal dunia.

Manager Operasional Lion Air Group Bandara Kualanamu Dicky menyebutkan, saat Lion Air itu berangkat dari Jeddah menuju Medan (Kno) kondisi kesehatan semua jamaah umroh penumpangnya itu dalam keadaan sehat.

Setelah Lion Air itu mendarat di Bandara Kualanamu sekira pukul 10.59 WIB, Azizah Sahrin bersama penumpang lainnya berjalan kaki melalui "garbharata" menuju area imigrasi kedatangan penumpang luar negeri bandara itu.

Azizah Sahrin perempuan warga Pagurawan itu saat berjalan kaki dekat area "garbharata' itu setahu bagaimana terkulai lemas dan terjatuh ke lantai kawasan Bandara Kualanamu.

Para petugas Bandara itu dengan cepat membawa Azizah Sahrin ke Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) KNIA untuk pertolongan. Namun nyawanya tak bisa diselamatkan.

Koordinator KKP kelas I di Bandara Kualanamu dr Sofyan ketika dikonfirmasi SIB menyebutkan, penyebab kematian Azizah Sahrin akibat "cardiac arrest".

Safety Manager PT Angkasa Pura II Bandara Kualanamu yang baru Mira Ginting ketika ditanyai SIB membenarkan seorang jemaah umroh penumpang Lion Air JT-083 meninggal dunia setibanya di Bandara Kualanamu dari Jeddah.

Sedangkan Plt Manager Branch of Communication and Legal PT Angkasa Pura II Bandara Kualanamu Paulina Simbolon ketika ditanyai SIB mengaku belum mendapat info menyangkut meninggalnya seorang jemaah umroh penumpang Lion Air itu. Setibanya di airport pengganti Polonia Medan itu dari Jeddah Arab Saudi.

Jenazah Azizah Sahrin sudah dibawa keluarganya ke Pagurawan untuk dikebumikan. (M22/t)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments