Selasa, 17 Sep 2019

Aspal Amblas Ancam Pengguna Jalan di Tanjungberingin

admin Kamis, 12 September 2019 11:47 WIB
SIB/Sukardi Bakara
AMBLAS : Ruas jalan aspal amblas di Pasar X Tanjungberingin Kecamatan Hinai menuju kawasan wisata Tangkahan Kecamatan Batangserangan, Langkat mengancam keselamatan pengguna jalan di lokasi, Selasa (10/9).
Langkat (SIB) -Akibat jalan aspal amblas di Pasar X Tanjungberingin Kecamatan Hinai menuju kawasan wisata Tangkahan Kecamatan Batangserangan Langkat, sejumlah pengguna jalan terpaksa melintas ekstra hati hati.

Dari pantuan wartawan, Selasa (10/9) kondisi jalan aspal yang amblas persis berada di pinggir kanan badan jalan dari Tanjungberingin menuju Kecamatan Batangserangan. Lubang diperkirakan diameter 1 meter dapat mengancam keselamatan pengguna jalan terutama yang melintas di malam hari.

"Bagi yang melintas harus hati hati apalagi saat perjalanan malam. Sebatang kayu sengaja didirikan warga agar pengguna jalan berhati hati," sebut Juar seorang warga Kecamatan Batangserangan yang mengaku melintas di lokasi saat akan menuju Stabat, sebutnya baru baru ini.

Seorang warga di lokasi mengaku, lubang yang terlihat kecil menganga di atas jalan aspal tersebut pada dasarnya cukup dalam, apalagi saat dilihat dari bawah tersebut berongga diduga akibat riol sebagai saluran air di bawahnya pecah terkikis air. Untuk itu Pemkab Langkat diminta memperbaiki jalan aspal tersebut sebelum merengut jatuh korban.

Menanggapi itu Kabid Bina Marga PUPR Langkat Loren S saat dihubungi wartawan terkait kondisi jalan aspal tersebut tidak berhasil dihubungi walaupun nada telepon selularnya aktif. (M24/f)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments