Selasa, 11 Agu 2020

Ardiansyah Nasution Terpilih Sebagai Ketua Ranting PP Medan Denai

Minggu, 02 Agustus 2020 11:47 WIB
inisiatifnews.com

Logo ormas Pemuda Pancasila.

Medan (SIB)
Pemilihan Ketua Ranting Pemuda Pancasia (PP) Keluarahan Binjai, Kecamatan Medan Denai, Minggu (26/7) di Aula Kecamatan Denai dihadiri 150 kader PP, terpilih sebagai Ketua Ardiansyah Nasution.

Acara berlangsung meriah dengan mengikuti protokol kesehatan, dimana seluruh peserta yang hadir terlebih dahulu diperiksa suhu badan, pakai masker dan jaga jarak.

Rapat dipimpin Zulham Nasution dan Jhon Suheri, dimana diputuskan sebagai Ketua Ranting PP Kelurahan Binjai periode 2020-2022 Ardiansyah Nasution yang juga calon tunggal dalam pemilihan itu.

Ardiansyah Nasution dalam sambutannya mendukung penuh program Kerja PP Medan Denai dan PP Kota Medan. Serta mengharapkan dukungan penuh dari seluruh anggota PP Kelurahan Binjai yang telah memilih dirinya untuk memimpin PP Ranting Kelurahan Binjai Kecamatan Medan Denai.

Turut memberikan kata sambutan dan dukungan moral kepada ketua terpilih, adalah Ketua PP Kecamatan Medan Denai, Zulfahri Nasution. Dia mengharapkan agar ketua ranting yang sudah terpilih dapat menjalankan amanah dengan baik dan komitmen yang kuat mendukung program kerja PP Kecamatan Medan Denai dan PP Kota Medan.

Rapat pemilihan itu dihadiri para pimpinan anak ranting dan ketua ranting se-Kecamatan Medan Denai, beserta pengurus kecamatan, dan mewakili Kapolsek Medan Area Kanit Intel beserta Personil Sabhara dan Reskrim. (M12/d)

T#gs Ardiansyah NasutionKetua RantingPP Medan Denai
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments