Selasa, 17 Sep 2019
  • Home
  • Medan Sekitarnya
  • Aparatur Kecamatan Sibolangit Bersama Mahasiswa KKN Bersihkan Sampah dan Tanam Bunga

Aparatur Kecamatan Sibolangit Bersama Mahasiswa KKN Bersihkan Sampah dan Tanam Bunga

admin Sabtu, 27 Juli 2019 12:51 WIB
SIB/Leo Bukit
TANAM BUNGA : Pihak Kecamatan Sibolangit sedang menanam bunga di pinggir badan Jalan Jamin Ginting, Jumat (26/7).
Sibolangit (SIB) -Aparatur Kecamatan Sibolangit melakukan kegiatan gotong royong membersihkan sampah yang berserakan dan menanam bunga di tepi Jalan Jamin Ginting, Jumat (26/7).

Pantauan wartawan, pembersihan sampah tersebut dimulai pukul 08.00 WIB dimulai dari Desa Bingkawan, Desa Sukamakmur sampai Desa Bandarbaru, Kecamatan Sibolangit.

Camat Sibolangit, Febri Gurusinga SSTP MSP mengatakan, gotong royong itu diikuti pegawai kantor, aparatur desa dan melibatkan mahasiswa yang sedang Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kecamatan Sibolangit.

Lulusan STPDN 2005 ini menyebut gotong royong tersebut membersihkan sampah-sampah yang berserakan di pinggir badan jalan nasional sekaligus menanam bunga.

Kegiatan tersebut menyambut puncak Hari Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) dan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK, Kabupaten Deliserdang yang akan dilaksanakan di Lapangan Pramuka, Sibolangit, 30 Juli 2019.

"Selain itu, untuk mewujudkan wilayah Sibolangit yang Berseri (Bersih, Rapi, Sejuk, Rindang dan Indah) sebagai daerah tujuan wisata di Kabupaten Deliserdang. Oleh sebab itu, kita kembali mengimbau bagi yang melintasi Kecamatan Sibolangit untuk tidak membuang sampah dengan sembarangan," imbaunya. (M17/f)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments