Minggu, 20 Okt 2019

Anggota DPRDSU "Boyong" Kelompok Tani Labura ke Gedung Dewan

admin Kamis, 10 Oktober 2019 12:04 WIB
SIB/Firdaus Peranginangin
FOTO BERSAMA: Poktan Labura foto bersama dengan anggota DPRD Sumut Zeira Salim Ritonga, sesaat Poktan tersebut mengunjungi gedung legislatif, Rabu (9/10).
Medan (SIB) -Anggota DPRD Sumut Zeira Salim Ritonga "memboyong" anggota Poktan (Kelompok Tani) Kabupaten Labura (Labuhanbatu Utara) berkunjung ke gedung DPRD Sumut Jalan Imam Bonjol Medan, Rabu (9/10).

Hal itu dilakukan Zeira Salim seusai mendampingi Poktan Labura mengikuti sosialisasi penerima ternak dari Dinas Peternakan Provinsi Sumut di Hotel Kanaya Medan, karena mereka mengaku belum pernah melihat gedung legislatif.

Salah seorang Ketua Poktan Katinem asal Labura mengungkapkan rasa haru dan serasa bagai mimpi bisa datang ke Medan dan singgah ke kantor DPRD Sumut. Bahkan dia mengakui kunjungan tersebut merupakan pertama kali datang ke kantor dewan diundang anggota dewan.

Zeira mengaku, membawa Poktan Labura ke kantor DPRD Sumut, selain memperkenalkan gedung dan sistem kerja anggota legislatif, juga untuk berdiskusi membicarakan program-program kelompok tani tahun anggaran 2020.

"Sambil berbincang-bincang, juga bersilaturahmi, makan bersama sebagai kedekatan anggota dewan Dapil Sumut VI dengan nasyarakat pemilih," tambah Zeira. (M03/d)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments