Sabtu, 26 Sep 2020
  • Home
  • Medan Sekitarnya
  • Anggota DPRD M Erwin Harahap “WO”, Tolak Penambahan Rp 12,8 Miliar Anggaran RSKP Tebingtinggi

Anggota DPRD M Erwin Harahap “WO”, Tolak Penambahan Rp 12,8 Miliar Anggaran RSKP Tebingtinggi

Rabu, 16 September 2020 10:38 WIB
Foto SIB /Japet Arki Bangun

SAMPAIKAN PENDAPAT : Anggota DPRD Tebingtinggi, Muhammad Erwin Harahap menyampaikan pendapat pada rapat gabungan komisi bersama eksekutif di ruang paripurna, Selasa (15/9). 

Tebingtinggi (SIB)
Anggota DPRD Tebingtinggi, Muhammad Erwin Harahap memutuskan walkout (WO) atau meninggalkan ruang paripurna, karena menilai penambahan anggaran Rumah Sakit Kumpulan Pane (RSKP) sebesar Rp. 12,8 miliar lebih tidak pantas, Selasa (15/9).

"Ya saya memilih untuk keluar dari rapat gabungan komisi DPRD dengan eksekutif karena secara pribadi menilai penambahan anggaran itu tidak pantas. Anggaran pengadaan Alat Kesehatan (Alkes) tahun 2019 saja belum dapat dimanfaatkan untuk masyarakat," kog malah minta penambahan anggaran kata Muhammad Erwin Harahap yang juga Wakil Ketua Komisi I DPRD Tebingtinggi kepada SIB.

"Tahun 2019 saja sebesar Rp. 11 miliar lebih tidak terasa manfaatnya. Ini Program pengadaan saranan dan prasarana kesehatan mau dianggarkan sebesar Rp 12, 8 miliar lagi," ucapnya.

Menurutnya, kalau ini dipaksakan tetap dimasukkan pada penambahan anggaran tahun 2020 ke RSKP, secara pribadi, saya dengan tegas menolak.

"Saya sendiri yang melakukan penolakan, mesti nampaknya akan tetap disetujui. Tapi, secara tanggungjawab selalu dewan dalam hal pengawasan penggunaan anggaran telah saya jalankan. Biar nanti masyarakat yang menilainya," jelasnya. (T02/c)

T#gs Anggaran RSKP TebingtinggiAnggota DPRD TebingtinggiMuhammad Erwin HarahapTolak Penambahanwalkout
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments