Minggu, 18 Agu 2019

Anggota DPR RI Kecewa Terhadap Ketua PPIH Embarkasi Medan

admin Jumat, 12 Juli 2019 11:32 WIB
SIB/dok
Medan (SIB) -Rombongan anggota DPR RI yang terdiri dari H Marwan Dasopang, Lukman Hakim Hasibuan dan lainnya, kecewa terhadap petugas Panitia Penyelenggaraan Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi Medan. Kekecewaan itu terjadi karena Ketua PPIH dan Kepala PLT UPT Asrama Haji tidak ada di tempat.

"Kita sangat kecewa pada kinerja dan pelayanan petugas PPIH Embarkasi Medan," kata pimpinan rombongan DPR RI H Marwan Dasopang kepada wartawan, Kamis (11/7).

Menurut politisi Partai PKB itu, tidak seharusnya Ketua PPIH Embarkasi Medan meninggalkan tempat, karena calon jemaah haji (Calhaj) kemarin masuk asrama dan berangkat hari ini.

"Lantas, bagaimana bisa Ketua PPIH Embarkasi Medan bisa memastikan kesiapan dan persiapan serta kelancaran pelayanan pada semua Calhaj, sementara pimpinannya tak ada," kata Marwan.

Setelah melihat secara langsung beberapa tempat seperti aula penerimaan jemaah, ruang kesehatan dan aula pemberangkatan, tim menilai masih ada beberapa catatan perbaikan yang harus dibenahi petugas PPIH.

Usai rombongan DPR RI meninjau beberapa tempat, barulah kemudian Ketua PPIH Embarkasi Medan H Iwan Zulhami SH MAP muncul. (M12/q)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments