Jumat, 18 Okt 2019

Alumni SMP St Thomas Medan akan Gelar Syukuran Natal dan Tahun Baru

admin Kamis, 17 Januari 2019 21:03 WIB
SIB/Wilfred Manullang
FOTO BERSAMA: Panitia syukuran berfoto bersama alumni angkatan 1980 SMP St Thomas 1 Medan, Rabu (16/1).

Medan (SIB)- Untuk mensyukuri anugerah dan berkat dari Yesus Kristus, alumni angkatan 1980 SMP St Thomas Medan akan menggelar Syukuran Natal dan Tahun Baru. Dra Liliny Lumbantobing dipercaya sebagai ketua panitia, sekretaris Julia Panggabean BA dan bendahara Nora Bongku Djarkasih SE.

Liliny mengatakan syukuran akan digelar, Sabtu (19/1) di kediaman penasehat alumni Robert Marbun di Jl Serimpi Raya Medan Permai. "Kegiatan ini biasanya kami laksanakan di bulan Desember. Namun mengingat banyaknya kegiatan di antara sesama alumni, syukuran baru bisa diadakan sekarang," ujarnya kepada harian SIB, Rabu (16/1).

Syukuran ini, katanya, bertujuan agar persaudaraan dan kebersamaan di antara para alumni terus terjalin, serta mengenang kembali masa-masa di sekolah. "Saya berharap seluruh teman-teman bisa hadir," ujarnya seraya mengajak seluruh alumni membawa anggota keluarganya karena kegiatan ini juga menjadi ajang untuk saling mengenal keluarga masingmasing alumni.

Syukuran mengambil tema "Hendaklah Damai Sejahtera Kristus memerintah dalam hatimu" (Kolose 3: 15a), dengan sub tema "Hikmat Allah menuntut kita hidup dalam damai sejahtera". Sementara untuk renungan akan dibawakan Pdt Has Andreas Kembaren MTh. (R16/d)

T#gs Alumni SMP St Thomas Medan akan Gelar Syukuran Natal dan Tahun Baru
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments