Kamis, 13 Agu 2020

Abdul Rani Terpilih Jadi Ketua Komisi D DPRD Medan

Kamis, 22 November 2018 10:56 WIB
Medan (SIB) -Abdul Rani dari F-PPP terpilih menjadi Ketua Komisi D DPRD Medan sisa masa jabatan periode 2014-2019. Pemilihan dilakukan di Komisi D dengan dipimpin Wakil Ketua DPRD Medan, H Iswanda Ramli, Senin (19/11) di ruang komisi.

Selain Abdul Rani terpilih jadi ketua, rapat juga menetapkan Salman Alfarisi (F-PKS) sebagai Wakil Ketua dan Sekretaris H Ilhamsyah SH (FP-Golkar). Usai penetapan, Abdul Rani mengatakan pihaknya akan meneruskan program kerja Ketua Komisi D sebelumnya yaitu Ir Parlaungan Simangunsong. Pihaknya akan melakukan pemetaan terkait persoalan-persoalan yang nantinya masuk dalam program prioritas komisi yang membidangi infrastruktur tersebut.

"Saya ingin (bekerja) menyahuti pengaduan masyarakat. Karena kita melakukan fungsi pengawasan, anggaran dan legislatif. Untuk jangka pendek, Komisi D akan melakukan evaluasi ke SKPD konterpart dan meneruskan tugas komisi yang tertunda. Tujuannya untuk memaksimalkan pengawasan dan peningkatan PAD," ujarnya lagi.

Selanjutnya, pihaknya akan menyusun program kerja komisi. Tapi salah satu yang menjadi perioritas, terkait persoalan keberadaan bangunan-bangunan bermasalah yang tidak memiliki izin dan juga persoalan papan reklame atau billboard yang semakin menjamur hingga menghilangkan nilai-nilai estetika Kota Medan. (A13/d)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments