Kamis, 19 Sep 2019

AKP Arnold Hasibuan Tewas Ditabrak di Amplas

admin Jumat, 06 September 2019 11:54 WIB
SIB/Dok
Kasubbag Humas Polres Langkat AKP Arnold Hasibuan semasa hidup.
Medan (SIB) -AKP Arnold Hasibuan, Kasubbag Humas Polres Langkat berdomisili di Komplek GMI Blok B No.52 Dusun XIII 004/001, Tanjungmorawa, Deliserdang, tewas akibat ditabrak di Jalan Sisingamangaraja Medan Amplas, persis di depan United Tractor, Kamis (5/9) sekira pukul 06.00 WIB.

Pasca beredarnya informasi kecelakaan yang dialami pejabat kepolisian berpangkat tiga balok emas ini, salah seorang petugas Unit Lalu Lintas Polsek Patumbak, membenarkannya.

Terpisah, Kasubbag Humas Polda Sumatera Utara AKBP MP Nainggolan mengatakan, menurut keterangan pihak keluarga korban, kejadian bermula saat korban hendak berangkat berdinas, sekira pukul 05.30 WIB. Korban berangkat dari rumah dengan tujuan Polres Langkat dengan mengemudikan sepedamotor Honda Verza warna hitam BK 4079 AEU.

"Sesampainya di Jalan Sisingamangaraja Km 10 tepatnya di putaran United Tractor, sekitar pukul 06.00 WIB, korban mengalami kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan korban meninggal dunia," kata Nainggolan.

Lebih lanjut kata Nainggolan, dari hasil olah TKP dan kerusakan kendaraan korban, diduga korban diserempet dari sebelah kiri dan mengenai stang sepedamotor korban sehingga oleng dan terjatuh ke aspal. Korban mengalami luka parah di kepala.

Pasca kejadian itu, korban sempat dibawa ke rumah sakit Mitra Medika, namun nyawanya tidak tertolong. "Hasil penyelidikan sementara, tidak ada saksi yang melihat kejadian tersebut. Kejadian ini sudah ditangani Unit Lalu Lintas Polsek Patumbak," tutup dia. (M19/18/f)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments