Sabtu, 26 Sep 2020

AHMBS Masuki Babak Baru, Nantikan Karya Tulis Terbaik dari Sumut

Rabu, 16 September 2020 10:41 WIB
istimewa

Honda antusias menantikan masuknya pengiriman karya-karya tulis terbaik para pelajar Sumut dalam ajang AHMBS 2020. 

Medan (SIB)
Tantangan melahirkan karya tulis yang kreatif dan inovatif yang diberikan PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di Sumut bersama ajang bergengsinya Astra Honda Motor Best Student (AHMBS) 2020 kepada para pelajar SMA/SMK/MA sederajat se-Sumatera Utara (Sumut) akan memasuki babak baru.

Dimana setelah sosialisasi yang dilakukan Honda bersama alumni AHMBS regional Sumut melalui instagram @Indako-hondasumut beberapa waktu yang lalu, maka hingga tanggal 17 September 2020 mendatang, penerimaan berkas karya tulis dalam bentuk power point telah dibuka dan dapat dikirimkan melalui email [email protected]

Berbeda dari sebelumnya, kategori program tahun ini dibagi menjadi lima kategori yaitu tema pendidikan, lingkungan, kesehatan, ekonomi, serta inovasi di bidang teknologi. Keberagaman kategori ini diharapkan memberi ruang lebih banyak bagi para siswa dengan berbagai minat ilmu untuk berkreasi dalam kompetisi ini. Para peserta juga akan diuji atas kekreativitasan gagasan, dampak yang dihasilkan, kemungkinan keberhasilan penerapan, kekuatan penyajian data dan sumber informasi, serta kemampuan presentasi yang dimiliki.

Rocky Irvan, PIC Community Development PT Indako Trading Coy mengungkapkan sangat bersemangat menerima hasil karya luar biasa dari para pelajar Sumut, karena kualitas tulisan mereka tentunya akan mendukung untuk lolos ke tahap seleksi selanjutnya.

Agar tidak melewatkan informasi terkait AHMBS maka terus saja pentengin media sosial intagram dan facebook Indako Honda Sumut.

“Pengujian dimulai dengan seleksi karya tulis siswa berdasar tema yang mereka pilih dan kuasai. Karya tulis terpilih akan dapat lanjut mengikuti seleksi presentasi yang dilakukan secara bertahap mulai dari main dealer, area regional, hingga seleksi di tingkat nasional. Jadi manfaatkan kesempatan ini untuk mengukir prestasi dan jangan pernah takut untuk bermimpi, “ ujar Rocky.

Sementara itu Gideon Budiharjo, Marketing Director PT Indako Trading Coy mengungkapkan AHMBS yang memasuki gelaran ke-18 ini sendiri terus disempurnakan untuk memberi manfaat lebih bagi peserta maupun penerima manfaat di sekitarnya. Menurutnya kompetisi yang mengangkat tema Satu Hati Menuju Indonesia Maju ini menjadi bentuk komitmen Honda untuk tetap mendorong lahirnya sumber daya manusia muda yang unggul kendati di masa sulit menghadapi pandemi Covid-19. (Rel/R4/f)

T#gs Astra Honda Motor Best StudentBabak BaruKarya Tulis Terbaiksumut
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments