Kamis, 17 Okt 2019

85 Anggota PPK Kabupaten Sergai Dilantik

Senin, 18 Mei 2015 11:10 WIB
Sergai (SIB)- Sebanyak 85 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kabupaten Serdangbedagai (Sergai) secara resmi dilantik KPUD Sergai di Aula Balai Rahmat Komplek Perkebunan PT Fajar Agung, Kecamatan Pegajahan, Sabtu (16/5).

Pelantikan para PPK tersebut dipimpin Ketua KPUD Sergai H Muhammad Sofyan ST dihadiri Ketua Panwaslu Sergai Misriani SE, Bupati Sergai Ir H Soekirman, Wakapolres Sergai Kompol Ricky Kertapati SIK MSi, Kasdim 0204/DS Mayor (Inf) T Hasibuan, sejumlah anggota DPRD Sergai serta dari Komisioner KPU Pusat dan KPU Propinsi.

Menurut Muhammad Sofyan, mereka yang dilantik pada hari itu adalah yang telah lulus dalam serangkaian kegiatan seleksi yang diselenggarakan KPUD Sergai. Diharapkan seluruh PPK yang dilantik dapat menjalankan tugasnya dengan baik demi suksesnya Pilkada Sergai nantinya. “PPK harus tetap menjaga profesionalitas dan bertindak netral serta dituntut bekerja penuh tanggung jawab, teliti, jujur dan adil,” tegasnya.

Pada kesempatan itu, Bupati Soekirman dalam sambutannya mengatakan, faktor yang menjadi kunci suksesnya Pilkada tahun ini yakni berjalan aman dan kondusif. Kemudian, Pilkada terselenggara dengan sebanyak-banyaknya partisipasi masyarakat serta Pilkada dapat menghasilkan pemimpin yang terbaik dan dapat melanjutkan pembangunan demi kesejahteraan masyarakat. “Jika hal ini terpenuhi, maka Pilkada dikatakan berhasil dan sukses,” ujarnya. (A-26/f)

T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments