Kamis, 24 Sep 2020

6 Rumah di Binjai Timur dan Ruko di Gaperta Ujung Hangus Terbakar

Selasa, 22 September 2015 11:59 WIB
Binjai (SIB)- Enam unit rumah semi permanen habis dilalap api di Jalan Arwana, Kelurahan Dataran Tinggi, Binjai Timur, Senin (21/9).

Menurut keterangan sejumlah warga di lokasi kejadian, sebelum terjadinya kebakaran, terdengar suara ledakkan dari dalam rumah yang berada di tengah.
Seketika api membesar dan dalam waktu singkat menghanguskan rumah yang berdempetan itu.

Pantauan wartawan, tiga mobil pemadam kebakaran diturunkan memadamkan api. Diperkirakan kerugian akibat kebakaran tersebut mencapai puluhan juta rupiah. Sementara itu, tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut.

Di lokasi terpisah, satu unit rumah toko (ruko) milik Kasman  di Jalan Cempaka, Gaperta Ujung, Tanjung gusta Hevetia hangus terbakar Senin (21/9). Saat kejadian, pemilik Ruko sedang berjualan di Pasar Seikambing. Akibatnya, seluruh bagian rumah hangus dilahap api.

Informasi yang diperoleh, kebakaran terjadi pada dinihari, saat ditinggal pemilik rumah, yang berjualan di pasar tradisional. Korban baru mengetahui rumahnya terbakar sekira pukul 07.00 WIB, setelah diberitahukan tetangganya.

Dalam kejadian itu, sedikitnya ada enam unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi kejadian. Api berhasil dipadamkan setelah satu jam kemudian.

Kepala Unit (Kanit)Reserse Kriminal Polsek Medan Helvetia, Ajun Komisaris Polisi Hendrik Temaluru, yang dikonfirmasi, menyatakan polisi masih melakukan penyelidikan sebab kebakaran. (A17/A10/y)

T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments