Sabtu, 19 Oktober 2024

Lobang menganga di Badan Jalan Pintu Air IV Makin Mengkhawatirkan

Duga Munte - Sabtu, 19 Oktober 2024 06:15 WIB
46 view
Lobang menganga di Badan Jalan Pintu Air IV Makin Mengkhawatirkan
(Foto: DM)
LOBANG: Lobang menganga di badan Jalan Pintu Air IV yang belun juga diperbaiki pemerintah, Jumat (18/10/2024).
Medan (harianSIB.com)

Lobang menganga di badan Jalan Pintu Air IV Kelurahan Kwala Bekala Medan Johor kini makin mengkhawatirkan bagi keselamatan pengendara yang melintas.
Pasalnya, walau sudah diberitakan telah dikeluhkan masyarakat, pemerintah belum juga memperbaikinya.


Dari pengamatan Jurnalis SIB News Network (SNN), Jumat (18/10/2024), lobang menganga itu setidaknya ada di dua lokasi berdekatan, persisnya di dekat simpang Komplek IDI.


Bila hujan turun, lobang menganga di tengah badan jalan tersebut selalu dipenuhi air, membuat banyak pengendara terjebak, utamanya mereka yang jarang melintas di lokasi. Sebab Jalan Pintu Air IV kini juga sudah menjadi jalan alternatif bagi pengendara dari Kota Medan menuju arah Tanah Karo dan sebaliknya, baik pengendara mobil pribadi maupun pengendara sepeda motor.

Baca Juga:

Karena itu, warga yang bermukim di kawasan sekitar Jalan Pintu Air IV kembali mendesak pemerintah supaya segera memperbaiki semua kerusakan di badan jalan menuju Medan Zoo tersebut, tidak hanya dua lobang menganga di dekat Simpang Komplek IDI, tetapi juga semua lobang yang muncul di sepanjang jalan bekas galian pipa air yang dinilai kurang baik pengerjaannya beberapa waktu lalu.


"Jangan jalan rusak itu sampai mengambil korban jiwa. Kalau korban kecelakaan di sana sudah banyak," kata warga di sana. (**)

Baca Juga:
Editor
: Eva Rina Pelawi
SHARE:
komentar
beritaTerbaru