Sabtu, 19 Oktober 2024

Relawan Lentera Bobby-Surya Dideklarasikan

Horas Pasaribu - Sabtu, 19 Oktober 2024 06:00 WIB
101 view
Relawan Lentera Bobby-Surya Dideklarasikan
(Foto SIB/Horas Pasaribu)
Calon Wali Kota Medan Bobby Nasution dan Ketua Dewan Penasehat Relasi Sahat Sinurat, disaksikan Ketua DPW Siraja Oloan Sumut Sanggam SH Bakara, tokoh masyarakat Dr Maruli Siahaan, dan Jerry Manullang melepas burung merpati di Jalan Sudirman, Medan, Jumat
Medan (harianSIB.com)

Calon Gubernur Sumatera Utara, Bobby Nasution, menghadiri deklarasi Relawan Lentera Kasih (Relasi) Bobby-Surya pada Jumat (18/10/2024) di Sekretariat Lentera, Jalan Sudirman, Medan.

Acara dimulai dengan ibadah yang dipimpin Pdt Timbul Hutahean, dilanjutkan dengan deklarasi oleh Ketua Relasi Alfan Sihombing dan peresmian sekretariat oleh Bobby Nasution.

Ketua Dewan Penasehat Relasi, Sahat Sinurat, menekankan pentingnya dukungan Bobby-Surya untuk melanjutkan pembangunan di Sumut yang telah diprioritaskan oleh Presiden Jokowi, khususnya di kawasan Danau Toba. Menurutnya, Jokowi telah memberikan perhatian khusus pada Sumut, namun belum sepenuhnya diimbangi oleh Pemprov Sumut.

Baca Juga:

Sahat menegaskan bahwa Relasi akan berpolitik santun dan menghindari komentar yang memecah belah. Ia juga mengapresiasi gaya kepemimpinan Bobby yang tegas namun santun selama menjabat sebagai Wali Kota Medan, serta komitmen Relasi untuk setia mendukung Bobby-Surya hingga akhir, termasuk mengawal jalannya pemerintahan jika terpilih.

Bobby Nasution mengucapkan terima kasih atas dukungan Relasi dan menyoroti pentingnya sinergi antara pemerintah pusat, provinsi, dan kabupaten/kota untuk memastikan kelancaran pembangunan. Ia juga mengapresiasi masukan dari tokoh masyarakat, Sanggam Bakara, yang terus memberikan saran membangun sejak ia menjadi Wali Kota Medan.(**)

Baca Juga:
Editor
: Bantors Sihombing
SHARE:
komentar
beritaTerbaru