Jumat, 18 Oktober 2024

Polsek Medan Labuhan Penyuluhan Bahaya Kenakalan Remaja di SMP Ibnu Halim

Pally Simangunsong - Rabu, 16 Oktober 2024 16:44 WIB
173 view
Polsek Medan Labuhan Penyuluhan Bahaya Kenakalan Remaja di SMP Ibnu Halim
Foto dok/Polres Belawan
Kanit Binmas Polsek Medan Labuhan, AKP BM Situmorang memberikan penyuluhan kepada para murid di SMP Ibnu Halim, dalam kegiatan Police Goes to School", Rabu (16/10/2024).
Belawan (harianSIB.com)
Polsek Medan Labuhan menggelar kegiatan "Police Goes to School" di SMP Swasta Ibnu Halim, Kecamatan Medan Deli.

Kanit Binmas Polsek, AKP BM Situmorang, kepada wartawan, Rabu (16/10/2024) mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada para murid tentang bahaya kenakalan remaja, serta perundungan, narkoba, tawuran, dan geng motor.

Dalam penyuluhan tersebut, Kanit Binmas Polsek Medan Labuhan, juga mengimbau seluruh siswa untuk menjauhi segala bentuk perilaku negatif yang dapat merusak masa depan mereka, dengan menjaga pergaulan yang baik dan menghindari hal-hal yang dapat membawa dampak buruk bagi kehidupan remaja.

Baca Juga:

"Kalian adalah generasi penerus bangsa, hindari hal-hal yang merugikan diri sendiri seperti narkoba dan tawuran. Jadilah siswa yang disiplin dan bertanggung jawab agar bisa mencapai cita-cita dan menjadi kebanggaan keluarga maupun sekolah," ujar Kanit Binmas Polsek Medan Labuhan, kepada para murid SMP Ibnu Halim.

Selain itu, Kanit Binmas juga memberikan motivasi kepada para siswa untuk belajar dengan tekun, disiplin, serta memiliki sikap yang baik dalam menghadapi segala tantangan di sekolah maupun dalam kehidupan sehari-hari, para siswa dapat memanfaatkan waktu luang untuk hal-hal yang positif dan produktif.

Baca Juga:

Melalui kegiatan tersebut, para siswa diharapkan dapat lebih menyadari pentingnya menjaga perilaku, menjauhi kenakalan remaja, dan berusaha mencapai prestasi yang membanggakan.(**)

Editor
: Bantors Sihombing
SHARE:
komentar
beritaTerbaru