Kamis, 17 Oktober 2024

Pelantikan Pengurus 3 DPK dan 1 DPDs HBB Deliserdang Sukses

Tumpal Manik - Sabtu, 12 Oktober 2024 19:14 WIB
996 view
Pelantikan Pengurus 3 DPK dan 1 DPDs HBB Deliserdang Sukses
Foto: SNN/Tumpal Manik
FOTO BERSAMA: Ketua DPP HBB Lamsiang Sitompul foto bersama pengurus DPK dan DPDs yang dilantik, Sabtu (12/10/2024).
Deliserdang (harianSIB.com)
Ketua umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Horas Bangso Batak (HBB), Lamsiang Sitompul, SH, MH meminta semua pengurus dan kader yang dilantik bersemangat dan antusias mengembangkan organisasi di daerahnya masing-masing.

"Tetap semangat bagi pengurus yang terpilih dan antusias mengembangkan HBB di daerah masing-masing sesuai dengan anggaran dasar (AD) dan anggaran rumah tangga (ART) kita," ujar Lamsiang, saat memberikan sambutan usai pelantikan pengurus 3 Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) dan 1 Dewan Pimpinan Desa (DPDs), di Gedung Balairung Pemkab Deliserdang, Sabtu (12/10/2024).

Lamsiang berharap, HBB bisa berperan besar membantu pemerintah lewat kegiatan-kegiatan yang positif dan berdaya guna bagi masyarakat.

Baca Juga:

"Peran dan kegiatan positif yang kita lakukan mendukung pemerintah untuk kesejahteraan masyarakat," ucapnya sembari mengundang para pengurus untuk mengikuti rapat di Kantor Sekretariat DPP HBB.

Pelantikan pengurus DPK Lubukpakam, DPK Tanjungmorawa, DPK Patumbak serta DPDs Marindal 1 yang diikuti ratusan kader serta pengurus HBB ini berlangsung sukses dengan rangkaian acara yang singkat padat.

Baca Juga:

Pengurus terpilih, DPK Lubukpakam, Ketua Razam Butar Butar, Sekretaris Dayan Marbun, Bendahara, Andrea A.P. Ambarita.

Untuk DPK Tanjungmorawa,
Ketua, Jermart Capah, Sekretaris Hitler Rajagukguk dan Bendahara Nurhaya Saing.

Kemudian, pengurus DPK Patumbak, Ketua Pahala Marbun, Sekretaris, Rensius Sinurat dan Bendahara Jaguntur Simbolon.

Sementara pengurus DPDs Marindal 1, Ketua Rambo Simatupang, Sekretaris J Simaremare dan Bendahara A Siboro.

"Seluruh anggota HBB di Deliserdang agar solid dalam menjalankan visi dan misi Horas Bangso Batak untuk menjunjung tinggi budaya batak. Kembangkan sayap ormas HBB," tegas Ketua DPC HBB Deliserdang, Mangapul Tindaon saat menyampaikan sambutannya.

Sementara ketua panitia pelantikan, Humala Sihite menyampaikan terima kasih atas dùkungan dari semuanya.

"Terima kasih atas sumbangsih baik berupa materil dan pemikiran kepada pengurus DPK Lubuk Pakam, DPK Tanjung Morawa, DPK Patumbak serta DPDs Marindal 1 sehingga kegiatan terlaksana baik dan lancar," katanya.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua Dewan Pimpinan Pusat HBB Lamsiang Sitompul, Ketua DPD HBB Sumut, Tomson Marisi Parapat, Kètua DPC Kota Medan, Poltak Tampubolon, Ketua DPC HBB Deliserdang Mangapul Tindaon, Ketua Panitia Pelantikan Humala Sihite, pengurus dan anggota HBB lainnya. (*)

Editor
: Donna Hutagalung
SHARE:
komentar
beritaTerbaru