Minggu, 20 Oktober 2024

Jumat Curhat, Polres Belawan Salurkan Bantuan Sembako kepada Warga Kurang Mampu

Pally Simangunsong - Jumat, 11 Oktober 2024 18:34 WIB
224 view
Jumat Curhat, Polres Belawan  Salurkan Bantuan Sembako kepada Warga Kurang Mampu
(Foto: Dok/Polres Belawan)
BANTUAN: Kapolsek Medan Labuhan, Kompol PS Simbolon menyerahkan bantuan sembako kepada perwakilan BKM Mesjid Al Ikhwan, Labuhan Deli, Medan Marelan, Jumat (11/10/2024).
Belawan (harianSIB.com)

Mewujudkan kepeduliannya terhadap masyarakat, Polres Pelabuhan Belawan menyalurkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu dan Badan Kesejahteraan Mesjid (BKM), dalam kegiatan Jumat Curhat di Mesjid Al Ikhwan, Kelurahan Labuhan Deli, Kecamatan Medan Marelan, Jumat (11/10/2024).

Dalam sambutannya, Wakapolres Pelabuhan Belawan, Kompol Iwan Kurnianto menyampaikan kepada jemaah untuk selalu menjaga situasi kamtibmas kondusif, serta mengimbau kepada para orang tua memperhatikan anak-anaknya agar terhindar dari kenakalan remaja, keterlibatan dalam geng motor, tawuran serta penyalahgunaan narkoba.

Selain itu, Iwan juga mengatakan pentingnya menciptakan suasana Pilkada 2024 yang aman dan damai, serta mengingatkan warga agar tidak mudah terpengaruh oleh berita hoax atau informasi tidak jelas kebenarannya dan menjaga situasi harmonis selama masa pemilihan berlangsung.

Baca Juga:

Disebutkan, kegiatan Jumat Curhat merupakan salah satu upaya Polres Pelabuhan Belawan untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, dengan mendengar langsung keluhan maupun aspirasi warga, serta mengajak masyarakat berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Medan Labuhan, Kompol PS Simbolon, Kasat Binmas, AKP Armansyah Siregar dan Kasi Humas AKP Edy Suranta.(*)

Baca Juga:
Editor
: Donna Hutagalung
SHARE:
komentar
beritaTerbaru