Kamis, 17 Oktober 2024

Pengendara Motor Tewas Digilas Truk di Labuhan Deli

Pally Simangunsong - Jumat, 11 Oktober 2024 11:25 WIB
990 view
Pengendara Motor Tewas Digilas Truk di Labuhan Deli
(Foto SNN/Pally S)
Tewas : Seorang wanita pengendara sepeda motor tewas digilas truk di Jalan Veteran, Labuhan Deli, Jumat pagi, (11/10/2024).
Belawan (harianSIB.com)

Seorang wanita pengendara sepeda motor Honda Beat, yang belum diketahui identitasnya, namun disebut-sebut mahasiswi salah satu perguruan tinggi swasta di Medan, tewas digilas truk bermuatan paku bumi di Jalan Veteran, Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deliserdang, Jumat pagi (11/10/2024).

Belum diketahui pasti penyebab terjadinya kecelakaan yang menewaskan korban, pihak Polantas Polres Pelabuhan Belawan, masih melakukan penyelidikan.

Namun keterangan yang dihimpun dari sejumlah warga di lokasi kejadian menyebutkan, kecelakaan tersebut berawal, ketika korban, dengan mengendarai sepeda motor meluncur dari arah Medan Marelan menuju Kota Medan.

Baca Juga:

Saat melintas di Jalan Veteran kawasan Pasar 4, Labuhan Deli, sepeda motor yang dikendarai oleng, diduga karena menyenggol barang bawaan salah seorang pelajar yang hendak menyeberang jalan, akibatnya korban terjatuh ke aspal.

Pada saat yang bersamaan dari arah Medan Marelan, meluncur truk bermuatan paku bumi , kemudian menabrak korban, hingga mengalami luka parah di kepala dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Baca Juga:

Akibat lain dari kejadian itu arus lalu lintas dari arah Kota Medan menuju Medan Marelan sekitarnya, dan sebaliknya mengalami gangguan, terjadi antrian panjang berbagai jenis kendaraan bermotor.(**)

Editor
: Eva Rina Pelawi
SHARE:
komentar
beritaTerbaru