Jumat, 18 Oktober 2024

Kalapas Lubukpakam Letakkan Batu Pertama Pembangunan Tahap III

Lisbon Situmorang - Rabu, 25 September 2024 13:46 WIB
222 view
Kalapas Lubukpakam Letakkan Batu Pertama Pembangunan Tahap III
(Foto: Dok/Lapas Lubukpakam)
BATU PERTAMA: Kalapas Lubukpakam, Sangapta Surbakti melakukan peletakkan batu pertama pembangunan tahap ketiga Lapas Lubukpakam, Selasa (24/9/2024).
Lubukpakam (harianSIB.com)

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB Lubukpakam, Sangapta Surbakti, bersama ustadz dan pendeta serta manajemen konstruksi melakukan peletakan batu pertama pembangunan tahap ketiga (lanjutan), Selasa (24/9/2024), di pelataran Lapas Lubukpakam.

Peletakkan batu pertama tersebut menandai pembangunan Lapas Lubukpakam Kanwil Kemenkumham, kembali dilanjutkan untuk tahap ketiga, sesuai perencanaan pembangunan sebelumnya.

Sangapta, didampingi para pejabat struktural, menyampaikan terima kasih kepada setiap pihak yang telah berkontribusi sehingga pembangunan tahap ketiga dapat dilanjutkan. Dia berharap pembangunan itu dapat dikerjakan dengan baik tanpa adanya gangguan yang berarti.

Baca Juga:

"Tentu saja dengan terbangunnya gedung baru, Lapas kita mampu memberikan pelayanan yang lebih baik lagi tidak hanya bagi warga binaan pemasyarakatan saja, namun juga bagi masyarakat luas dan menjadi berkat bagi banyak orang," katanya.

Harapan yang sama disampaikan Ustadz Ahmad Bukhori dan Pendeta LM Situmeang, melalui doa masing-masing mengharapkan pembangunan Lapas Lubukpakam tahap ketiga dapat menjadi tempat pembinaan yang semakin baik lagi. (*)

Baca Juga:
Editor
: Donna Hutagalung
SHARE:
komentar
beritaTerbaru