Minggu, 20 Oktober 2024

Hasil Undi KPU Sumut, Bobby-Surya Nomor Urut 1 dan Edy-Hasan Nomor Urut 2

Desra A Gurusinga - Senin, 23 September 2024 22:29 WIB
434 view
Hasil Undi KPU Sumut, Bobby-Surya Nomor Urut 1 dan Edy-Hasan Nomor Urut 2
Foto SNN/Desra Gurusinga
Kedua Paslon Gubernur dan Wagub menunjukkan nomor urut masing-masing pada Pilkada 2024, Senin (23/9/2024) di Hotel Grand Mercure Medan.
Medan (harianSIB.com)
Pasangan calon Gubernur Sumut (Paslon) M Bobby Nasution - Surya mendapatkan nomor urut 1 dan Edy Rahmayadi - Hasan Basri Sagala mendapatkan nomor urut 2 pada Pilkada 2024.

Pengundian nomor urut dan penetapan Paslon Gubernur Sumut digelar KPU di Hotel Grand Mercure Medan, Senin (23/9/2024).

Acara dimulai dengan tarian persembahan, menyanyikan Lagu Indonesia Raya, kemudian pembacaan doa dan mendengarkan Jingle Pilgubsu 2024.

Baca Juga:

Paslon Gubernur dan Wagub Bobby-Surya foto dengan Tim Pemenangan DR Hinca Panjaitan SH, Sanggam Bakara, Kombes Pol Purn Dr Maruli Siahaan SH dan Firzal Mutiara usai pencabutan nomor urut pada Pilkada 2024, Senin (23/9/2024) di Hotel Grand Mercure Medan. (Foto SNN/Desra Gurusinga)

Baca Juga:
Hadir juga anggota KPU, Bawaslu Sumut, anggota DPD terpilih dan forkopimda Sumut, Ketua Tim Pemenangan Bobby-Surya, DR Hinca Panjaitan SH, Dewan Penasehat Tim Pemenangan Bobby-Surya/Wantim Partai Golkar Sanggam Bakara, Kombes Pol Pun Dr Maruli Siahaan SH dan Bendahara Tim Pemenangan/Ketum Kadin Sumut Firzal Mutiara.

Rapat pleno terbuka pengundian nomor urut dan penetapan nomor urut dibuka Ketua KPU Sumatera Utara (Sumut). Kemudian pembacaan tata tertib dan mekanisme pengambilan nomor urut oleh Raja Ahab Damanik.

Nomor antrean terdiri dari angka 1 sampai 14. Urutan pengambilan nomor urut berdasarkan nomor antrean dengan angka terkecil hingga angka terbesar.

Saat diambil undian pertama oleh Bobby, ternyata dapat nomor 1 sedangkan Edy berhasil mendapatkan nomor urut 2. (*)

Editor
: Bantors Sihombing
SHARE:
komentar
beritaTerbaru