Jumat, 20 September 2024

Seorang Driver Ojol Tewas Usai Antar Anaknya ke Sekolah

Roy Surya D Damanik - Jumat, 20 September 2024 19:31 WIB
100 view
Seorang Driver Ojol Tewas Usai Antar Anaknya ke Sekolah
(Foto Dok/Warga)
TEWAS: Driver ojol, Pardamean Sitanggang tewas di Jalan Sunggal Gang Bakul, Jumat (20/09/2024).
Medan (harianSIB.com)


Seorang driver ojek online (ojol), Pardamean Sitanggang (51) warga Dusun IA Desa Sei Beras Sekata, Sunggal, Deliserdang ditemukan tewas di Jalan Sunggal Gang Bakul usai mengantar anaknya ke sekolah, Jumat (20/9/2024).

Informasi yang dihimpun, sebelum ditemukan tak bernyawa lagi, korban baru saja mengantarkan anaknya ke sekolah Sultan Iskandar Muda dengan mengendarai sepedamotornya. Setelah itu korban hendak meninggalkan lokasi, namun tiba-tiba dia diduga mengalami sakit dan terjatuh.

Baca Juga:

Pardamean yang saat itu mengenakan seragam salah satu aplikasi ojol seketika itu juga menghembuskan nafas terakhir di tempat.

Salah seorang warga sekitar, Zul mengatakan saat itu korban sedang mengantar anaknya sekolah. Setelah itu korban hendak pulang atau mencari langganan.

Baca Juga:

"Tiba-tiba sepedamotor korban berhenti dan dia terjatuh," ungkapnya.

Lanjutnya, warga yang melihat kejadian itu langsung menghubungi petugas kepolisian. Sedangkan ojol lainnya menghubungi pihak aplikator. Tak lama petugas kepolisian tiba di lokasi dan langsung memasang police line. Setelah pihak keluarga membuat surat pernyataan, jenazah korban diboyong ke rumah duka.

"Tadi jenazah korban diangkat dengan menggunakan ambulance gojek, dan langsung menuju ke rumah duka guna disemayamkan dan selanjutnya dimakamkan," pungkasnya.

Terpisah, Kapolsek Sunggal Kompol Bambang Gunanti Hutabarat saat dikonfirmasi membenarkan adanya seorang driver ojol yang meninggal karena sakit.(**)

Editor
: Eva Rina Pelawi
SHARE:
komentar
beritaTerbaru