Jumat, 20 September 2024

Sehari Sebelum Penutupan PON XXI Sumut-Aceh, Kawasan Sport Center Masih Tahap Pembenahan

Jekson Turnip - Kamis, 19 September 2024 19:38 WIB
129 view
Sehari Sebelum Penutupan PON XXI Sumut-Aceh, Kawasan Sport Center Masih Tahap Pembenahan
Foto SNN/Jekson Turnip
SUASANA: Suasana Stadion Utama tempat penutupan PON XXI masih dilakukan pembenahan di Deliserdang, Kamis (19/9/2024).
Deliserdang (harianSIB.com)
Sehari sebelum penutupan PON XXI Sumut-Aceh yang akan dilaksanakan di Stadion Utama Sumatera Utara, Desa Sena, Kecamatan Batangkuis, Kabupaten Deliserdang pada Jumat (20/9/2024), tampak di kawasan Sport Center masih dilakukan pembenahan di sana-sini, Kamis (19/9/2024).

Pantauan Jurnalis |SNN di lokasi, pembenahan dilakukan mulai dari jalan seperti pengaspalan, rigid beton dan lainnya. Tampak alat berat masih beroperasi di lokasi untuk menyempurnakan kawasan tersebut.

Perbaikan taman juga tampak terlihat di bagian depan yang ada tulisan Sport Center Sumatera Utara. Pekerja tampak menyiram rumput. Di lokasi tersebut masih ada jalan yang belum beraspal.

Baca Juga:

BENAHI: Suasana di halaman Stadion Utama tempat penutupan PON XXI masih dilakukan pembenahan di Deliserdang, Kamis (19/9/2024).(Foto SNN/Jekson Turnip)

Baca Juga:
Demikian pantauan di halaman sekitar Stadion Utama Sumatera Utara. Pembenahan jalan ke lokasi juga masih dilakukan di sana-sini. Para pekerja masih tampak sibuk melakukan pekerjaan.

Bahkan di Stadion Utama itu juga masih tampak pekerjaan finishing. Suara mesin gerinda dan mesin yang lain juga terpantau berisik di lokasi. Sebab pekerja masih aktif melakukan penyempurnaan stadion jelang penutupan PON.


RUMPUT: Pekerja tampak melakukan pembenahan rumput di taman yang bertuliskan Sport Center Sumatera Utara di Deliserdang, Kamis (19/9/2024).(Foto SNN/Jekson Turnip)

Di kawasan Sport Center tersebut terpantau kendaraan roda dua dan empat terparkir. Sebab masih ada kontingen yang bertanding di beberapa venue yang ada di kawasan tersebut.

Tampak pihak TNI dan kepolisian berperan untuk mengatur tertibnya kawasan tersebut. Di jalan Bandara Kualanamu, juga terlihat pihak kepolisian mengatur lalu lintas dengan tujuan menghindari kemacetan. Sebab kendaraan mulai banyak berdatangan mulai dari masyarakat dan kontingen untuk mengunjungi kawasan Sport Center tersebut.(**)

Editor
: Eva Rina Pelawi
SHARE:
komentar
beritaTerbaru