Jumat, 20 September 2024

Pj Gubernur A Fatoni Beberkan Berbagai Hal Positif PON XXI kepada Influencer

Danres Saragih - Kamis, 19 September 2024 11:23 WIB
201 view
Pj Gubernur A Fatoni Beberkan Berbagai Hal Positif PON XXI kepada Influencer
Foto: Dok/Diskominfo
Pj Gubernur Sumut Agus Fatoni bersilaturahmi bersama para Influencer Sumut di Rumah Dinas Gubernur Sumut, Jalan Sudirman, Medan, Rabu (18/9/2024).
Medan (harianSIB.com)
Pj Gubernur Sumut Agus Fatoni membeberkan berbagai hal positif terkait Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI di Sumut kepada para influencer atau pegiat media sosial. Mulai dari venue yang berstandar internasional, di antaranya voli indoor, stadion madya atletik dan boling.

"Banyak sekali kelebihan di PON ini, venue banyak yang internasional, banyak sekali yang positif bagi PON di Sumut," kata Fatoni saat menerima sejumlah influencer di Rumah Dinas Gubernur, Medan, Sumut, Rabu (18/9/2024).

Selain terkait PON XXI, Fatoni juga mengajak mereka untuk bersama-sama menyebarkan informasi positif mengenai kemajuan pembangunan di Sumut. "Kita mempunyai tugas masing-masing dalam pembangunan, misal kami di dalam pemerintahan tugasnya mewujudkan pembangunan. Nah tugas influencer menyebarkan informasi pembangunan yang telah kita wujudkan," ucapnya.

Baca Juga:

Fatoni mengatakan menjadi tuan rumah PON merupakan suatu kehormatan bagi Sumut. Oleh sebab itu, menyukseskannya pun akan menjadi warisan bagi anak cucu di masa depan.

"Kita jadi tuan rumah merupakan kehormatan, kita cukup lama menjadi tuan rumah itu 1953 dan kalau kita digilir jadi tuan rumah itu 80 tahun lagi. Maka momen itu kita gunakan sebaiknya," katanya.

Baca Juga:

Sementara itu Sekretaris PB PON Sumut Effendy Pohan juga mengatakan sejauh ini panitia telah bekerja keras dan senantiasa sigap menuntaskan segala kendala apapun.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, di antaranya Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Sumut Ilyas Sitorus, Kepala Dinas Kepemudaan dan Keolahragaan Sumut Baharuddin Siagian, Kepala Dinas Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu Faisal Nasution. (**)

Editor
: Bantors Sihombing
SHARE:
komentar
beritaTerbaru