Jumat, 20 September 2024

Wali Kota Lantik Pengurus Lembaga Kerjasama Tripartit dan Dewan Pengupahan Kota Medan 2024-2027

Desra A Gurusinga - Rabu, 11 September 2024 21:42 WIB
244 view
Wali Kota Lantik Pengurus Lembaga Kerjasama Tripartit dan Dewan Pengupahan Kota Medan 2024-2027
Foto: Dok/Humas
PERLIHATKAN: Wali Kota Medan Bobby Nasution memperlihatkan dokumen pada pelantikan pengurus Lembaga Kerjasama Tripartit dan Dewan Pengupahan Kota Medan 2024-2027, di Balai Kota, Rabu (11/9/2024).
Medan (harianSIB.com)
Wali Kota Medan Bobby Nasution melantik pengurus Lembaga Kerjasama Tripartit dan Dewan Pengupahan Kota Medan periode 2024-2027, di Balai Kota, Rabu (11/9/2024).

Dalam pelantikan itu, Bobby menyampaikan pesan kepada seluruh pengurus agar menjalankan amanah yang ditugaskan dengan sebaik-baiknya.

"Orang-orang yang hari ini dilantik adalah stakeholder penting bagi perekonomian kita, karena didalamnya terdapat pengusaha dan pekerja, maka dari itu bekerjalah dengan sebaiknya demi memenuhi kebutuhan para pekerja dan pengusaha," ujarnya, dalam pelantikan yang ditandai dengan penyerahan SK Wali Kota Medan tersebut.

Baca Juga:

Bobby menginginkan kehadiran lembaga ini dapat bersama-sama menjadikan pengusaha dan pekerja semakin sejahtera ke depan.

Di samping itu, Bobby juga mengatakan kondisi global yang penuh ketidakpastian yang terjadi saat ini tidak hanya berdampak secara nasional saja, namun juga berdampak secara regional.

Baca Juga:

"Di tahun 2045 Indonesia diprediksi akan menjadi salah satu kekuatan ekonomi terbesar di dunia, untuk itu kita harus bisa mencapainya dan mempersiapkan diri menjadikan Kota Medan bagian dari emas yang paling terang," ucapnya.

Untuk menjadikannya, Bobby ingin Sumber Daya Manusia (SDM) di Kota Medan semakin memiliki skill dan kemampuan bekerja yang semakin baik. (*)

Editor
: Donna Hutagalung
SHARE:
komentar
beritaTerbaru