Selasa, 17 September 2024

Jelang Kedatangan Jokowi ke Delimas Lubukpakam, Suasana Pasar Tampak Bersih

Jekson Turnip - Selasa, 10 September 2024 09:15 WIB
353 view
Jelang Kedatangan Jokowi ke Delimas Lubukpakam, Suasana Pasar Tampak Bersih
Foto SNN/Jekson Turnip
BERSIH: Suasana jalan ke Pusat Pasar Delimas yang kerap macet dan banyak pedagang tampak bersih dan bebas macet jelang kedatangan Jokowi ke Lubukpakam, Selasa (10/9/2024).
Lubukpakam (harianSIB.com)

Jelang kedatangan Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) ke Pasar Delimas, Lubukpakam, Deliserdang, Selasa (10/9/2024) pagi suasana pasar tampak bersih dan tertata.

Biasanya para pedagang banyak aktivitas berjualan di kaki lima sepanjang jalan pasar III yang merupakan lokasi Pasar Delimas. Namun sesuai pantauan pasar III itu tampak bersih dan tidak ada pedagang kaki lima yang berjualan. Lalu lintas yang kerap macet di lokasi itu, kini lancar.


TERTATA: Pusat Pasar Delimas tampak tertata jelang kedatangan Jokowi di Lubukpakam Selasa (10/9/2024).(Foto SNN/Jekson Turnip)

Baca Juga:

Di lokasi banyak petugas kepolisian, tentara, Satpol PP Deliserdang, Dishub Deliserdang serta Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) yang berjaga-jaga.

Baca Juga:

Informasi dikumpulkan, Jokowi diagendakan akan berdiskusi dengan para pedagang di pusat Pasar Delimas dan juga menyerahkan bantuan.(**)

Editor
: Eva Rina Pelawi
SHARE:
komentar
beritaTerbaru