Selasa, 17 September 2024

Polsek Patumbak Masih Dalami Motif Pelaku Pembunuhan Ayah Kandung

Tumpal Manik - Sabtu, 07 September 2024 20:57 WIB
239 view
Polsek Patumbak Masih Dalami Motif Pelaku Pembunuhan Ayah Kandung
(Foto Dok /Polsek)
BERI PENJELASAN: Kapolsek Patumbak, Kompol Faidir memberikan penjelasan terkait anak membunuh ayah kandung, Jumat (6/9/2024) di Mapolsek Patumbak.
Medan (harianSIB.com)

Polsek Patumbak masih mendalami Aidi Priasisko alias Iko (21), Warga Perumahan PT. Indofarm Jalan Pertahanan, Desa Patumbak II, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang yang tega menghabisi nyawa ayah kandungnya.

Hal tersebut disampaikan Kapolsek Patumbak, Kompol Faidir kepada SNN, saat dikonfirmasi Sabtu (7/9/2024).

"Pelaku masih kita periksa di Mapolsek Patumbak dan kita juga masih dalami motifnya," ujar Faidir.

Baca Juga:

"Untuk sementara motifnya karena pelaku yang pengangguran tidak mau ayahnya pindah rumah," tandas Faidir sembari menyebut ayahnya ingin pindah karena kesal anaknya yang penggangguran selalu minta uang.

Diceritakan Faidir, Kamis (5/9/2024) sekira pukul 09.00 WIB, korban Asmar (53) sedang mengemasi barang-barangnya hendak pindah dari rumahnya di Jalan Pertahanan.

Baca Juga:

"Lalu terjadi cekcok ayahnya dengan pelaku yang saat itu sedang memegang pisau. Saat cekcok itu, pelaku hendak memukul kepala korban dan korban mengelak, beberapa saat kemudian pisau yang dipegang pelaku menancap di punggung korban sebelah kanan dan seketika korban terjatuh bersimbah darah," jelas Faidir.

Selanjutnya, korban langsung lari meminta pertolongan kepada warga yang saat kejadian berada di lokasi. Korban dibonceng warga bersama anak perempuannya ke sebuah klinik tidak jauh dari rumah pelaku, namun klinik menganjurkan agar korban dibawa ke rumah sakit guna mendapat tindakan medis.

Namun di perjalanan menuju Rumah Sakit Sembiring korban menghembuskan nafas terakhir.

"Atas kejadian tersebut keluarga korban membuat laporan ke Polsek Patumbak," ucapnya.

Selanjutnya Team Unit Reaksi Cepat (URC) Reskrim Polsek Patumbak yang dipimpin Kanit Reskrim Iptu M.Y Dabutar S.H,M.H bersama Panit 2 Aiptu Luhut Fredy Silalahi ke lokasi kejadian guna melakukan penyelidikan dan penindakan terhadap pelaku.

"Pada saat menuju ke lokasi kejadian Team URC berpapasan dengan pelaku dan menangkapnya yang selanjutnya diboyong ke Mapolsek Patumbak," pungkasnya. (**)

Editor
: Eva Rina Pelawi
SHARE:
komentar
beritaTerbaru