Sabtu, 21 September 2024

Hati-hati, Ada Kabel Putus dan Melintang di Badan Jalan Sutomo Medan

Piktor M Sinaga - Jumat, 06 September 2024 14:25 WIB
208 view
Hati-hati, Ada Kabel Putus dan Melintang di Badan Jalan Sutomo Medan
(Foto: SNN/Piktor Sinaga)
MELINTANG: Inilah kabel putus dan melintang di badan Jalan Sutomo simpang Jalan Veteran, kawasan Pusat Pasar Medan, Jumat (6/9/2024).
Medan (harianSIB.com)

Kabel jaringan telepon dan optik di Jalan Sutomo simpang Jalan Veteran/Tugu Juang di depan Kantor PD Pasar, putus dan melintang badan jalan sehingga mengganggu pengguna jalan.

Pantauan Jurnalis SIB News Network (SNN), Jumat (6/9/2024), kabel yang putus dan melintang di badan jalan menghalangi pengguna jalan melintas, bahkan mengancam keselamatan warga. Padahal, jalan tersebut cukup padat karena akses keluar dan masuk Pusat Pasar Medan.

Hingga pukul 12.00 WIB, belum ada tanda-tanda perbaikan atau penertiban kabel yang menghalangi jalan dari pihak mana pun.

Baca Juga:

Menurut seorang warga, Barmen, yang ditemui di lokasi, kabel yang putus dan terjatuh ke badan jalan diduga akibat tersenggol truk yang melintas. Akibatnya, kabel putus dan sebagian terseret dan jatuh dari tali pengikatnya di tiang.

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, Pemerintah Kota Medan diharapkan lebih memperketat pengawasan pemasangan kabel agar tidak dipasang sembarangan.(*)

Baca Juga:
Editor
: Donna Hutagalung
SHARE:
komentar
beritaTerbaru