Sabtu, 21 September 2024

Didukung Golkar dan PKS, Ribuan Orang Hadiri Deklarasi Zainuddin Purba-Hendro Susanto

Muhammad Irsan - Selasa, 27 Agustus 2024 21:37 WIB
384 view
Didukung Golkar dan PKS, Ribuan Orang Hadiri Deklarasi Zainuddin Purba-Hendro Susanto
Foto: SNN/M Irsan
DEKLARASI: Ribuan pendukung Zainuddin Purba-Hendro Susanto menghadiri Deklarasi Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Binjai 2024, Selasa (27/8/2024).
Binjai (harianSIB.com)
Ribuan pendukung, relawan dan simpatisan H Zainuddin Purba-Hendro Susanto, menghadiri deklarasi Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Binjai 2024, di Jalan Sei Bangkatan, Kelurahan Tanah Seribu, Kecamatan Binjai Selatan, Selasa (27/8/2024).

Dalam sambutannya, pasangan calon (paslon) yang mempunyai tagline "Binjai Bersih, Binjai Berseri" ini, menyampaikan visi dan misinya di hadapan ribuan orang yang hadir dalam kegiatan ini.

"Dengan berusaha bersama meraih dan memperbaiki akhlak anak muda yang saat ini sedang diserang narkoba," ungkapnya.

Baca Juga:

Pria yang akrab disapa Pak Uda ini, juga menjelaskan pendaftaran dirinya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Binjai akan dilaksanakan Rabu, 28 Agustus 2024.

"Alhamdulillah, hari ini 27 Agustus 2024, B1 KWK dari Partai Golkar baru keluar, maka kita akan mendaftar hari Rabu. Jadi, untuk Pilkada Binjai 2024, saya dan mas Hendro didukung Partai Golkar dan PKS," ujar Pak Uda.

Baca Juga:

Acara deklarasi dilanjutkan dengan mendengarkan tausiyah dari Ustadz Jaharuddin Batubara MA. Tampak ribuan pendukung Zainuddin Purba- Hendro Susanto antusias hadir tanpa ada dusta.

Deklarasi H Zainuddin Purba-Hendro Susanto diakhiri dengan sungkeman terhadap kedua orang tuanya dan makan bersama pendukung, relawan dan simpatisan. (*)

Editor
: Donna Hutagalung
SHARE:
komentar
beritaTerbaru