Sabtu, 21 September 2024

Panwaslu Panei Gelar Penguatan Kapasitas Pengawasan Pemilu

Redaksi - Jumat, 23 Agustus 2024 14:12 WIB
330 view
Panwaslu Panei Gelar Penguatan Kapasitas Pengawasan Pemilu
(Foto: SNN/Revado Marpaung)
PENGUATAN: Panwaslu Panei memberikan penguatan kapasitas Panwaslu Kelurahan/Desa, di sopo Vermos Nagori Janggir Leto, Kabupaten Simalungun, Jumat(23/8/2024).
Simalungun (harianSIB.com)

Untuk meningkatkan pemahaman pengawas dalam penanganan pelanggaran, Panwaslu Kecamatan Panei menggelar kegiatan penguatan Kapasitas Panwaslu Kelurahan/Desa, di Sopo Vermos Nagori Janggir Leto, Kecamatan Panei, Kabupaten Simalungun, Jumat (23/8/2024).

Ketua Panwaslu Panei Jonli Simarmata menyampaikan, peran PKD sangatlah penting dalam menyukseskan pemilihan kepala daerah (pilkada) pada November mendatang. Karena itu, PKD harus mengetahui tugas dan kewajiban serta memahami regulasi yang ada.

Baca Juga:

"Memahami regulasi dan tahapan sangat penting dalam menjalankan kerja pengawasan, karena tanpa memahami hal tersebut pengawas bisa salah langkah," kata Jonli.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Ketua PPK Kecamatan Panei Rudianto Purba, Roi Hakim Siahaan Divisi Pencegahan, Henok Siadari Divisi Penanganan dan Pelanggaran, staf Panwaslu Kecamatan Panei, serta seluruh PKD se-Kecamatan Panei.(**)

Baca Juga:
Editor
: Donna Hutagalung
SHARE:
komentar
beritaTerbaru