Jumat, 20 September 2024

YBM PLN UID Sumut Resmikan Rumah Singgah Cahaya untuk Pasien Kurang Mampu

Leo Bastari Bukit - Rabu, 21 Agustus 2024 16:38 WIB
235 view
YBM PLN UID Sumut Resmikan Rumah Singgah Cahaya untuk Pasien Kurang Mampu
Foto: Dok/PLN
YBM PLN UID Sumut juga memberikan bantuan satu unit ambulans kepada rumah singgah cahaya untuk membantu para masyarakat yang kurang mampu, Selasa (20/8/2024).

Di bawah kepemimpinan Erick Thohir, BUMN terus bertransformasi menjadi entitas yang lebih tangguh, profesional, dan dekat dengan masyarakat. Berbagai capaian yang diraih oleh BUMN selama lima tahun terakhir tidak hanya terlihat dari sisi kinerja bisnis yang semakin solid, tetapi juga dari berbagai program sosial yang memberikan dampak positif bagi masyarakat luas.

Peresmian Rumah Singgah Cahaya ini menjadi salah satu contoh nyata bagaimana PLN melalui YBM berupaya meningkatkan kualitas pelayanan sosial dan kesejahteraan masyarakat di seluruh penjuru negeri.

"Kami sangat bersyukur dan bangga dapat meresmikan rumah singgah ini, yang kami harapkan dapat menjadi tempat yang memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi pasien serta keluarganya selama masa pengobatan di Medan. Ini adalah bagian dari tanggung jawab sosial kami untuk memberikan manfaat yang nyata kepada masyarakat, terutama mereka yang membutuhkan," tambah Saleh.

Baca Juga:

Dengan adanya rumah singgah ini, PLN UID Sumut berharap dapat terus menjalankan program-program serupa di masa depan sebagai bentuk nyata kepedulian terhadap sesama. Peresmian ini juga diharapkan menjadi inspirasi bagi BUMN lainnya untuk meningkatkan peran sosial mereka, sehingga keberadaan BUMN di tengah masyarakat semakin dirasakan manfaatnya. (*)

Baca Juga:
Editor
: Bantors Sihombing
SHARE:
komentar
beritaTerbaru