Sabtu, 21 September 2024

DPP PAN Rekomendasikan Rico Waas dan Zakiyuddin di Pilkada Medan

Horas Pasaribu - Rabu, 14 Agustus 2024 21:01 WIB
568 view
DPP PAN Rekomendasikan Rico Waas dan Zakiyuddin di Pilkada Medan
Foto: SNN/Dok
HT Bahrumsyah

Nantinya, lanjut Bahrumsyah yang kembali terpilih sebagai anggota DPRD Medan 2024-2029, setelah menerima tembusan surat dukungan DPP PAN kepada Rico-Zaki, baru DPD PAN Kota Medan akan langsung menggelar deklarasi dukungan untuk Rico-Zaki di Pilkada Medan 2024.

"Secara resmi, kita di DPD PAN Medan belum menerima tembusan surat rekomendasi dukungan dari DPP PAN. Untuk itu kita sudah berkoordinasi dengan DPW PAN Sumut, Insyaallah dapat waktu dekat kita akan menerima tembusan surat tersebut. Setelah itu, kita akan segera menggelar deklarasi dukungan untuk Rico-Zaki," katanya.

Meskipun begitu, sambung Bahrumsyah, secara lisan dirinya telah berkomunikasi dengan Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan bahwa DPP PAN memang dipastikan mengusung pasangan Rico-Zaki di Pilkada Medan 2024.

Baca Juga:

"Oleh sebab itu, meskipun kita belum menerima tembusan surat tersebut, namun kita sudah mulai melakukan sosialisasi kepada setiap kader PAN di Kota Medan. Nantinya saat kita sudah deklarasi, kita tinggal melakukan konsolidasi dan penguatan-penguatan," sambungnya.

Bahrumsyah pun memastikan, setiap kader PAN di Kota Medan akan bekerja keras untuk memenangkan pasangan Rico-Zaki pada Pilkada Medan tahun ini.

Baca Juga:

"Saya pastikan, DPD PAN Kota Medan akan all out untuk memenangkan Rico-Zaki di Pilkada Medan," tegasnya. (**)

Editor
: Donna Hutagalung
SHARE:
komentar
beritaTerbaru