Jumat, 20 September 2024

Diguyur Hujan Deras, Jalan Setia Budi Ujung Banjir

Tanda Monang Pasaribu - Minggu, 04 Agustus 2024 14:51 WIB
468 view
Diguyur Hujan Deras, Jalan Setia Budi Ujung Banjir
Foto:SNN/Tanda Monang Pasaribu
BANJIR:Jalan Setia Budi ujung, Kelurahan Simpang Selayang, Medan Tuntungan, digenangi banjir saat hujan deras mengguyur Kota Medan, Sabtu (3/8/2024) malam.
Medan (harianSIB.com)
Kawasan Jalan Setia Budi ujung, Kelurahan Simpang Selayang, Kecamatan Medan Tuntungan, dilanda banjir saat hujan deras mengguyur Kota Medan, Sabtu (3/8/2024)malam.

Pantauan jurnalis SIB News Network (SNN), di lapangan, banjir tersebut menggenangi badan dan ruas jalan serta rumah warga di sekitarnya. Akibat banjir tersebut, arus lalu lintas di kawasan itu macet.

Menurut sejumlah warga, kondisi banjir di kawasan itu sudah berlangsung bertahun-tahun diduga akibat drainase tidak berfungsi. Namun, hingga saat ini belum ada tanda-tanda perbaikan.

Baca Juga:

Warga khawatir jika drainase di kawasan itu tidak segera diperbaiki, air akan meluap menggenangi rumah-rumah warga saat hujan deras turun.

Warga pun berharap pemerintah memberikan perhatian dan segera memperbaiki drainase untuk menanggulangi banjir, sehingga masalahnya tidak berkepanjangan.

Baca Juga:

Banjir juga terjadi di kawasan Jalan Nusa Indah Raya, Kompleks Pemda Tk I, Kelurahan Simpang Selayang, Kecamatan Medan Tuntungan.


"Banjir saat hujan deras di kawasan itu sudah cukup lama, namun sampai sekarang belum ada perhatian pemerintah dan pihak terkait lainnya. (**)

Editor
: Donna Hutagalung
SHARE:
komentar
beritaTerbaru