Minggu, 08 September 2024

Puluhan Stand Bazar UMKM Isi Acara Merdang Merdem Medan 2024

Desra A Gurusinga - Sabtu, 27 Juli 2024 07:01 WIB
179 view
Puluhan Stand Bazar UMKM Isi Acara Merdang Merdem Medan 2024
(Foto SIB/Desra Gurusinga)
Stand bazar usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) mengisi kegiatan Merdang Merdem 2024 di Lapangan Benteng, Jumat (26/7/2024).
Medan (harianSIB.com)
Bazar usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) mengisi kegiatan Merdang Merdem 2024 di Lapangan Benteng, Jumat (26/7/2024). Bazar ini menampilkan berbagai produk dan makanan buatan UMKM lokal yang dikemas di stand deretan tenda.

Stand-stand itu dipenuhi dengan berbagai sajian makanan, minuman dan dibuat sejumlah meja dengan kain merah dan putih untuk para pengunjung. Ada puluhan tenda yang dipasang di pinggir Lapangan Banteng itu.

Acara yang berlangsung sehari saja itu, mulai ramai dihadiri pengunjung saat sore hingga malam hari. Bazar UMKM di pesta Merdang Merdem Medan 2024 itu tidak hanya menambah semarak acara, tetapi juga memberikan dukungan kepada ekonomi lokal.

Baca Juga:

Sejumlah stand bazar saat ditemui SIB News Network (SNN) di lokasi menyebutkan bangga dengan adanya acara ini sekaligus memberi kesempatan bagi mereka untuk mengenalkan produk dan mendapatkan rejeki dalam berjualan.

"Maunya, sering-seringlah Pemko membuat acara seperti ini agar kami para pedagang kecil ini bisa juga mengais rejeki," ujar Wati yang berjualan di stand itu.

Baca Juga:

Sedangkan pengunjung, Lenny Br Ginting yang ditemui SNN mengatakan dirinya gembira bisa hadir di acara tersebut. "Meriah juga bang, selain banyak hiburan, juga banyak jajanan untuk dinikmati," ujarnya saat jalan bersama temannya. (**)

Editor
: Bantors Sihombing
SHARE:
komentar
beritaTerbaru