Minggu, 08 September 2024

Pelatihan Teknis dan Pengoperasian Virtual Operation e-Samapta Ditutup

Tumpal Manik - Rabu, 24 Juli 2024 20:35 WIB
249 view
Pelatihan Teknis dan Pengoperasian Virtual Operation e-Samapta Ditutup
Foto: Dok/ Polda Sumut
TUTUP: Direktur Samapta Baharkam Polri, Brigjen Pol Mashudi menutup pelatihan teknis dan pengoperasian virtual operation e-Samapta, di Lapangan Direktorat Samapta Polda Sumut, Rabu (24/7/2024).
Medan (harianSIB.com)
Direktur Samapta Baharkam Polri, Brigjen Pol Mashudi, secara resmi menutup pelatihan teknis dan pengoperasian virtual operation e-Samapta, di Lapangan Direktorat Samapta Polda Sumut, Rabu (24/7/2024).

Acara ini turut dihadiri Wakapolda Sumut, Brigjen Pol Rony Samtana, Direktur Samapta Polda Sumut, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, beserta tim dari Korps Sabhara Baharkam Polri.

Dalam sambutannya, Mashudi berharap pelatihan yang telah dilaksanakan dapat meningkatkan kualitas pelayanan dan efektivitas operasional kepolisian dalam menjaga keamanan masyarakat.

Baca Juga:

"Ini merupakan langkah penting dalam upaya untuk terus beradaptasi dengan teknologi terkini guna meningkatkan kinerja dan responsibilitas dalam penegakan hukum," ujarnya.

Dengan adopsi teknologi e-Samapta, diharapkan dapat lebih memperlancar koordinasi dan pelaporan, serta mempercepat respon terhadap berbagai situasi keamanan yang memerlukan tindakan cepat.

Baca Juga:

Diharapkan juga pelatihan ini akan memberikan dampak positif yang signifikan bagi pelayanan publik dan efisiensi operasional kepolisian di wilayah Sumatera Utara. (*)

Editor
: Donna Hutagalung
SHARE:
komentar
beritaTerbaru