Jumat, 18 Oktober 2024

Driver Ojol Tertimpa Hotmix di Tanjung Sari dan Alami Luka Bakar di Tubuhnya

Roy Surya D Damanik - Rabu, 24 Juli 2024 07:05 WIB
296 view
Driver Ojol Tertimpa Hotmix di Tanjung Sari dan Alami Luka Bakar di Tubuhnya
Foto Dok/Screenshot
Seorang driver ojol, Ade Dian Firmansyah tertimpa material hotmix di Jalan Kenanga Raya Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Medan Selayang.
Medan (harianSIB.com)
Seorang driver ojek online (ojol), Ade Dian Firmansyah warga Kecamatan Medan Denai tertimpa material hotmix di Jalan Kenanga Raya Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Medan Selayang.

Akibat kejadian itu tubuh korban mengalami luka bakar ringan di kakinya akibat panasnya material hotmix tersebut. Namun akhirnya antara korban dengan pihak pengelola perusahaan aspal memilih berdamai.

Kapolsek Sunggal Kompol Bambang Gunanti Hutabarat melalui Kanit Lantas Iptu Andrea saat dikonfirmasi Jurnalis SIB News Network (SNN), Selasa (23/7/2024) malam lewat telepon selulernya mengatakan kedua belah pihak telah sepakat berdamai sebelum sempat diproses polisi.

Baca Juga:

Namun Kanit mengaku sempat belum mengetahui identitas pengendara truk nomor polisi BK 8649 XF dan driver tersebut lantaran tidak diberitahu oleh pihak rumah sakit. Namum belakangan Kanit sudah mengetahui setelah kedua belah pihak berdamai.

"Kejadiannya Sabtu (20/7/2024) sore. Anggota kita sudah ke lokasi untuk mengecek kondisi korban dan keberadaan kendaraan. Namun informasi dari warga setempat mengungkapkan jika korban sudah dibawa berobat oleh pihak pengelola, dan kendaraan telah dievakuasi di hari yang sama dan dibawa pemiliknya masing-masing," ujarnya.

Baca Juga:

Lanjut Kanit Lantas, pihak pengelola aspal bertanggung jawab mengenai pengobatan dan kerusakan kendaraan driver ojol atas musibah kecelakaan tersebut.

"Peristiwa itu terjadi saat sedang ada pengerjaan pengaspalan di Jalan Kenanga Raya Gang Gayo. Kemudian truk BK 8649 XF yang membawa muatan hotmix hendak masuk ke Gang Gayo dengan posisi mundur. Saat sedang mundur melintasi jalan di bawahnya gorong-gorong parit, tiba-tiba ban kanan belakang truk amblas hingga masuk ke gorong-gorong tersebut, sehingga saat itu muatan pasir panas aspalnya tumpah ke jalan dan di bersamaan melintas driver ojol hingga tertimpa kakinya dan sepeda motornya," ungkap Andrea.

Ditambahkannya, warga sekitar membawa driver ojol itu ke salah satu rumah sakit swasta di Ring Road untuk mendapatkan perawatan medis.

"Kita dari Lantas Polsek Sunggal pada intinya mendukung penuh program pemerintah dalam perbaikan jalan. Saya juga mengimbau para pengguna jalan agar lebih berhati-hati saat berada dekat lokasi pengaspalan agar tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkannya," pungkasnya.(**)

Editor
: Bantors Sihombing
SHARE:
komentar
beritaTerbaru