Minggu, 08 September 2024

Fraksi PKS DPRD SU Kutuk Tindakan Biadab Pembakar Rumah Wartawan di Karo

Firdaus Peranginangin - Selasa, 23 Juli 2024 16:41 WIB
314 view
Fraksi PKS DPRD SU Kutuk Tindakan Biadab Pembakar Rumah Wartawan di Karo
Foto: Dok/Firdaus
Ahmad Darwis
Medan (harianSIB.com)
Fraksi PKS DPRD Sumut mengutuk keras tindakan biadab pelaku pembakar rumah wartawan Tribtara.Tv Sempurna Pasaribu di Karo yang tewas bersama istri, anak dan cucunya. Kasus ini harus diusut tuntas hingga aktor intelektualnya ditangkap, agar peristiwa kekerasan terhadap wartawan tidak terulang lagi.


Hal itu diungkapkan juru bicara Fraksi PKS DPRD Sumut Ahmad Darwis saat membacakan pandangan umum fraksinya terhadap Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Sumut TA 2023 pada rapat paripurna DPRD Sumut yang dipimpin Wakil Ketua Dewan Harun Mustafa Nasution didampingi Wakil Ketua Dewan Rahmansyah Sibarani, dihadiri mewakili Pemprov Sumut, Selasa (23/7/2024) di DPRD Sumut.


"Kami mengecam dan mengutuk tindakan kejahatan yang sangat biadab tersebut. Kami juga mendorong aparat penegak hukum mengusut tuntas kasus pembakaran ini hingga pelaku utamanya atau aktor intelektualnya dihukum seberat-beratnya," ujar Darwis.

Baca Juga:

Kasus pembakaran ini, ujar Darwis, menjadi peringatan bagi seluruh anak bangsa, untuk membuka matanya, bahwa praktek perjudian dan narkoba harus mendapat perhatian yang serius, karena dampak yang ditimbulkan sangat besar, terutama bagi generasi penerus bangsa.


"Dengan adanya peristiwa tersebut, diharapkan kepada aparat penegak hukum sebagai titik awal membersihkan judi dan narkoba di daerah ini, karena penyakit sosial ini jauh lebih banyak mudharatnya daripada manfaatnya," tandas Darwis dengan lantang.

Baca Juga:

Editor
: Eva Rina Pelawi
SHARE:
komentar
beritaTerbaru