Minggu, 08 September 2024

Pimpin Rapat Persipan PON, Agus Fatoni Perintahkan Seluruh Jajarannya Perkuat Promosi

Danres Saragih - Selasa, 23 Juli 2024 14:09 WIB
389 view
Pimpin Rapat Persipan PON, Agus Fatoni Perintahkan Seluruh Jajarannya Perkuat Promosi
Foto: Dok/Diskominfo Sumut
RAKOR: Pj Gubernur Sumut Agus Fatoni memimpin Rapat Koordinasi dan Konsolidasi PB PON XXI Wilayah Sumut, di Aula Tengku Rizal Nurdin, Jalan Jenderal Sudirman Medan, Senin (22/7/2024) malam.
Medan (harianSIB.com)
Pj Gubernur Sumut Agus Fatoni memerintahkan seluruh jajarannya terus memperkuat promosi terkait pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI 2024.

Perintah itu disampaikannya saat memimpin Rapat Koordinasi dan Konsolidasi PB PON XXI Wilayah Sumut, di Aula Tengku Rizal Nurdin, Medan, Sumut, Senin (22/7/2024).

Promosi yang dimaksud mulai dari branding mobil, spanduk, baliho, bahkan kegiatan wajib bernuansa PON. Hal itu bertujuan memperluas sosialisasi PON 2024 ke masyarakat dengan begitu diharapkan rasa kebanggaan sebagai tuan rumah muncul di masyarakat.

Baca Juga:

"Secara masif lakukan sosialisasi publikasi, sebarkan ke keluarga, staf, UPT, BUMD, buatkan stiker, bendera-bendera, branding mobil, agar masyarakat tahu dan bangga kita tuan rumah PON 2024," katanya.

Tak hanya itu, Fatoni juga meminta panitia agar semakin memperketat time line kinerja dan memberi jarak waktu untuk target yang ditentukan. Itu dilakukan agar panitia bisa menyiapkan rencana lain, bila nantinya sesuatu tidak berjalan dengan semestinya.

Baca Juga:

Di sisa 49 hari lagi penyelenggaraan PON, Fatoni berharap panitia bekerja optimal dan sepenuh hati. Dirinya meminta mereka untuk bekerja lebih agar penyelenggaraan PON berjalan lancar.

"Kita tidak bisa bekerja biasa-biasa saja, harus luar biasa, karena ini menyangkut reputasi Sumut, reputasi kita, kebanggaan bisa menjadi tuan rumah yang entah kapan bisa datang lagi," ucapnya.


Editor
: Donna Hutagalung
SHARE:
komentar
beritaTerbaru