Jumat, 18 Oktober 2024
DPD Wanita Pujakesuma Medan, Binjai dan Karo Dilantik

Rahudman Harahap Siap Besarkan Pujakesuma dan Wanita Pujakesuma

Yogi Suwanda - Minggu, 21 Juli 2024 21:05 WIB
382 view
Rahudman Harahap Siap Besarkan Pujakesuma dan Wanita Pujakesuma
Foto:Dok/WP
TUMPENG: Ketua DPW Wanita Pujakesuma Sumut Hj Chairiah Sudjono Giatmo didampingi Penasihat Rahudman Harahap, Prof Sri Sulistyawati dan pengurus lainnya memotong tumpeng peringatan Harlah ke-44 Pujakesuma, Minggu (21/7/24), di Aula Raja Inal Siregar Kantor
Medan (harianSIB.com)
Tokoh masyarakat Sumatera Utara dan Penasihat Pujakesuma Drs H Rahudman Harahap MM, menekankan pentingnya kekompakan dalam membesarkan organisasi Pujakesuma dan Wanita Pujakesuma, baik di Kota Medan maupun di Sumut.

Menurutnya, kehadiran organisasi Pujakesuma maupun Wanita Pujakesuma ini harus benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Hal ini disampaikan Rahudman Harahap dalam sambutannya pada peringatan Hari Lahir ke-44 Pujakesuma, yang dirangkai dengan Pelantikan DPD dan DPC Wanita Pujakesuma Kota Medan, Kota Binjai, dan Kabupaten Karo di Aula Raja Inal Siregar, Kantor Gubernur Sumut, Jalan Imam Bonjol Medan, Minggu (21/7/2024).


Acara dihadiri Wakil Ketua Dewan Pembina DPP PKB Pujakesuma Prof Hj Sri Sulistyawati SH MSi PhD, Sekretaris DPW PKB Pujakesuma Sumut Joko Susilo AMd, Ketua DPW Wanita Pujakesuma Sumut Hj Chairiah Sudjono Giatmo SE, Pembina Wanita Pujakesuma Sumut Ritha Wizni SPSi, MPO Wanita Pujakesuma Yogi Suwanda, Ketua Gerakan Mahasiswa Pujakesuma Arfarhan dan Pengurus GM Pujakesuma Sumut seperti Sekretaris Dedy Tano, Bendahara Titik Anggriyani, Suana dan Rizky Pratama.


Sebagai Penasihat Pujakesuma Rahudman menyatakan kesiapannya untuk turut membesarkan Pujakesuma dan Wanita Pujakesuma agar dapat memberi andil dalam pembangunan negara serta meningkatkan kesejahteraan anggotanya.

Baca Juga:

"Saya saat ini sudah menjadi bagian Pujakesuma karena istri saya Ritha Wizni, adalah orang Jawa dan Pembina Wanita Pujakesuma. Jadi, saya sudah berada di dalam dan ikut pula bertanggung jawab membesarkan organisasi ini," jelas Rahudman.


Baca Juga:
Editor
: Eva Rina Pelawi
SHARE:
komentar
beritaTerbaru