Minggu, 08 September 2024

Ketua DPRD Zakky Shahri Apresiasi Peningkatan PAD Deliserdang

Jekson Turnip - Sabtu, 20 Juli 2024 07:07 WIB
418 view
Ketua DPRD Zakky Shahri Apresiasi Peningkatan PAD Deliserdang
(Foto SIB/Jekson Turnip)
Pj Bupati Deliserdang diwakili Pj Sekda Citra E Capah dan Ketua DPRD Deliserdang Zakky Shahri dan Wakil Ketua T Akhmad Tala'a foto bersama dengan anggota DPRD di Parapat, Jumat (19/7/2024).
Lubukpakam (harianSIB.com)
Ketua DPRD Deliserdang Zakky Shahri SH sewaktu memimpin sidang hari jadi ke-78 Deliserdang baru-baru ini sempat menyentil soal rumitnya pengurusan perizinan. Namun kini Politisi Partai Gerindra itu memberikan apresiasi capaian peningkatan Pendapat Asli Daerah (PAD) Deliserdang.

"Sebelum saya sampaikan sambutan saya perlu apresiasi PAD Deliserdang kini sudah meningkat. Kini sudah ada perbaikan izin, setelah kita minta supaya diperbaiki saat paripurna hari jadi," kata Zakky saat membacakan sambutan pada penutupan rapat kerja DPRD Deliserdang yang dihadiri Wakil Ketua Drs T Akhmad Tala'a dan Pj Bupati Deliserdang diwakili Pj Sekda Dr Drs Citra E Capah MSP di Danau Toba Hotel, Parapat, Jumat (19/7/2024).

Dia juga mengapresiasi peserta raker yang telah mencurahkan pemikiran untuk menyusun rekomendasi. Rekomendasi tersebut menurut dia dianggap penting untuk kerja DPRD Deliserdang ke depan. Sebab DPRD dengan pemerintah tidak terpisahkan untuk mensejahterakan masyarakat.

Baca Juga:

Zakky Shahri yang caleg DPRD Deliserdang terpilih 2024-2029 menyampaikan pesta demokrasi pemilihan Presiden dan pemilihan legislatif (Pileg) telah berjalan baik.

"Yang terpilih kembali (anggota DPRD Deliserdang) saya ucapkan selamat. bagi rekan yang sejawat supaya tidak putus asa. Karena masih banyak sarana untuk bersama mengabdi sejahterakan masyarakat. Ada yang terpilih dan ada yang tak terpilih. Di hati kami tetap ada (anggota DPRD tak terpilih) terutama ruangan saya terbuka bila teman datang ke ruangan saya," tutur Zaki.

Baca Juga:

Selain itu ia juga menyampaikan supaya bersama menyukseskan Pilkada Gubernur Sumut dan Bupati Deliserdang. Sebab Pemilu dapat berjalan baik maka Pilkada juga harus berjalan baik.

Sebelumnya Wakil Ketua DPRD Deliserdang T Akhmad Tala'a membacakan rumusan hasil raker. Disebut raker telah menerima laporan dari Alat Kelengkapan Dewan (AKD) dan juga sudah menerima laporan pertanggungjawaban yang akan tentu jadi bahan evaluasi.

Editor
: Bantors Sihombing
SHARE:
komentar
beritaTerbaru