Minggu, 08 September 2024
Didukung 5 Pengurus Kecamatan dan 10 Ormas Sayap Partai Golkar

H Kires Tegaskan Siap Maju Dalam Kontestasi Pilkada Binjai

Muhammad Irsan - Kamis, 18 Juli 2024 15:05 WIB
417 view
H Kires Tegaskan Siap Maju Dalam Kontestasi Pilkada Binjai
Ist/SNN
H. Noor Sri Syah Alam Putra ST alias Kires
Binjai (harianSIB.com)
Seluruh Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar yang terdiri dari 5 (lima) Kecamatan dan 37 Kelurahan Se-Kota Binjai serta 10 (sepuluh) Organisasi Masyarakat (ormas) sayap yang didirikan dan mendirikan Partai Golkar, resmi memberikan dukungan kepada Ketua DPD Golkar H Noor Sri Syah Alam Putra ST maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Binjai 2024.

Hal itu dideklarasikan saat DPD Partai Golkar Binjai menggelar Rapat Pleno Pemilihan dan Penetapan Calon Ketua DPRD Kota Binjai di Gedung Patar Hall, Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Setia, Kecamatan Binjai Kota, Rabu (17/7/2024).

Adapun 10 organisasi sayap Partai Golkar yang memberikan dukungan yakni, Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI), Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (Kosgoro), Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) dan Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG), Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI), Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG), Satkar Ulama Indonesia, Al-Hidayah, Himpunan Wanita Karya dan Majelis Dakwah Indonesia.

Baca Juga:


Baca Juga:
Ormas Sayap Golkar Depicab SOKSI Kota Binjai menyerahkan surat dukungan kepada Noor Sri Syah Alam Putra ST untuk maju sebagai Calon Wali Kota Binjai 2024, di Gedung Patar Hall, Binjai, Rabu (17/7/2024). (Dok : Humas Golkar Binjai)
Ketua SOKSI sekaligus sekretaris tim penjaringan Partai Golkar Binjai Irdiansyah Putra SH mengatakan, berdasarkan hasil Pemilu 14 Februari 2024 yang lalu, Golkar meraih 6 kursi.

" Artinya, Partai Golkar keluar sebagai juara dengan perolehan tertinggi sebesar 29.393 suara. Dengan meraih 6 kursi, jadi tinggal mencari satu kursi lagi untuk bisa maju menjadi pasangan calon di Pilkada Binjai pada 27 November mendatang," kata Irdiansyah Putra, Kamis (18/7/2024).

Putra menyampaikan, bahwa semua pengurus Kecamatan dan Kelurahan mengusulkan nama H Noor Sri Syah Alam Putra alias Haji Kires maju dalam kontestasi Pilkada Binjai 2024.

" Lima Kecamatan dan 37 Kelurahan serta 10 Ormas sayap partai Golkar sudah menyampaikan dukungannya kepada pak Haji Kires. Jadi, kita harapkan semoga DPP Partai Golkar akan memberikan dukungan dan rekomendasinya kepada pak Haji Kires untuk menetapkan sebagai Calon Wali Kota Binjai 2024," ujarnya.

Sementara itu, ketua DPD Partai Golkar Binjai Noor Sri Syah Alam Putra saat dikonfirmasi Jurnalis SIB News Network (SNN) via seluler, Kamis (18/7/2024) mengatakan, DPP telah mengeluarkan surat perintah dengan nomor Sprin 289/DPP/GOLKAR/XI/ 2023, kepadanya selaku salah satu Bakal Calon Wali Kota Binjai untuk memenangkan Prabowo Subiato dan Gibran Rakabuming Raka di Pemilu 2024 dan Pemilihan Kepala Daerah 2024. Dengan perjalanan Partai Golkar, dirinya menyatakan siap maju pada pemilihan Kepala Daerah 27 November mendatang.

" Untuk itu, saya selaku ketua DPD Partai Golkar Kota Binjai dan atas dukungan seluruh kader partai Golkar Kota Binjai menyatakan siap maju menjadi calon Wali Kota Binjai 2024," tegasnya.

Kires juga membeberkan telah melakukan komunikasi Politik dengan beberapa partai politik dan juga dengan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Binjai lainnya.

" InsyaAllah, bahwa ini adalah petunjuk dari Allah SWT Tuhan yang maha kuasa memberikan kepada kita Golkar berjuang bersama rakyat dengan tagline " Menuju Binjai Kota Yang Mandiri (Beriman dan Berdikari) ", pungkasnya. (**)

Editor
: Bantors Sihombing
SHARE:
komentar
beritaTerbaru