Minggu, 08 September 2024

Nuon dan Telkomsel Luncurkan Gim Honor of Kings di GraPARI Corner Jakarta

Nelly Hutabarat - Senin, 15 Juli 2024 20:23 WIB
466 view
Nuon dan Telkomsel Luncurkan Gim Honor of Kings di GraPARI Corner Jakarta
Foto: Net
Nuon dan Telkomsel Luncurkan Gim Honor of Kings di GraPARI Corner Jakarta
Jakarta (harianSIB.com)
Nuon Digital Indonesia (Nuon), anak perusahaan PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk, bersama Telkomsel melalui Dunia Games, meluncurkan gim Honor of Kings (HoK), di GraPARI Graha Merah Putih, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Acara ini diresmikan CEO Nuon, Aris Sudewo; VP Digital Lifestyle Services Telkomsel, Nirwan Lesmana; dan Country Manager Level Infinite, Agung Chaniago.

CEO Nuon, Aris Sudewo menyampaikan, kolaborasi dengan Telkomsel dan Level Infinite bertujuan untuk menghadirkan pengalaman bermain gim MOBA terbaik bagi pelanggan Telkomsel.

Baca Juga:

VP Digital Lifestyle Services Telkomsel, Nirwan Lesmana, menambahkan, inovasi seperti HoK GraPARI Corner meningkatkan kualitas layanan GraPARI.

Country Manager Level Infinite, Agung Chaniago, mengapresiasi dukungan dari Nuon dan Telkomsel, serta menegaskan komitmen Honor of Kings untuk menghadirkan pengalaman bermain yang berkualitas ke lebih banyak kalangan di Indonesia.

Baca Juga:

HoK Corner juga akan hadir di GraPARI Central Park Mall, GraPARI Batam Centre, dan GraPARI Renon Denpasar.

Pelanggan dapat menggunakan berbagai skin HoK secara gratis di GraPARI. Sebelumnya, peluncuran Honor of Kings telah sukses di Surabaya, Jawa Timur beberapa waktu lalu.(*)

Editor
: Donna Hutagalung
SHARE:
komentar
beritaTerbaru