Minggu, 08 September 2024

Jumat Berbagi, Polsek Belawan Berikan Makanan kepada Warga Kurang Mampu

Pally Simangunsong - Jumat, 12 Juli 2024 21:11 WIB
324 view
Jumat Berbagi, Polsek Belawan Berikan Makanan kepada Warga Kurang Mampu
(Foto dok/Polres Belawan)
Jumat Berbagi : Salah seorang personel Polsek Belawan memberikan makanan dan minuman kepada warga kurang mampu, dalam kegiatan Jumat Berbagi di Belawan, Jumat (12/7/2024).
Belawan (harianSIB.com)
Mewujudkan kepedulian sosial kepada masyarakat, Polsek Belawan menggelar kegiatan Jumat Berbagi, dengan memberikan nasi bungkus dan minuman gratis, kepada warga kurang mampu yang berada di kawasan Jalan Sumatera dan Jalan Veteran, Kecamatan Medan Belawan, Jumat (12/7/2024).

"Kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu, serta menanamkan kepedulian terhadap sesama. Kami berharap dapat memberikan sedikit kebahagiaan, dengan membantu mereka yang kesulitan," ujar Kapolsek Belawan AKP Ponijo.

Diharapkan melalui kegiatan Jumat Berbagi tersebut, semakin banyak pihak yang peduli terhadap kondisi masyarakat kurang mampu, khususnya di Kecamatan Medan Belawan sekitarnya.

Baca Juga:

Selain itu, kegiatan Jumat Berbagi, yang dijadwalkan akan berlangsung secara berkesinambungan tersebut, juga dapat terjalin hubungan yang lebih erat antara Polri dan masyarakat serta tercipta suasana harmonis dan kondusif di Belawan.(**)

Editor
: Eva Rina Pelawi
SHARE:
komentar
beritaTerbaru