Minggu, 08 September 2024

Boydo Panjaitan - Hamonangan Sinaga Dihunjuk Jadi Ketua dan Sekretaris Caretaker GAMKI

Oki Lenore - Kamis, 04 Juli 2024 21:41 WIB
669 view
Boydo Panjaitan - Hamonangan Sinaga Dihunjuk Jadi Ketua dan Sekretaris Caretaker GAMKI
Foto: Dok GAMKI Sumut
Ketua dan Sekretaris Caretaker: Ketua Caretaker GAMKI Medan Boydo Panjaitan bersama Ketum GAMKI Sahat Sinurat dan Sekretaris Caretaker Hamonangan Sinaga.
Medan (harianSIB.com)
Sebulan dijalankan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Sumut, akhirnya Ketua Darwin Sitompul dan Swangro Lumbanbatu menandatangani penunjukan Boydo Panjaitan dan Hamoanngan Sinaga sebagai Ketua dan Sekretaris CaretakerGAMKI Medan dan Anugerah Ompusunggu sebagai bendahara.


Pada surat yang ditandatangani Ketua Darwin Sitompul dan Swangro Lumbanbatu yang diterima Jurnalis SIB News Network (SNN), Kamis (4/7/2024), diurai tugas caretaker adalah mengadakan konsolidasi hingga musyawarah cabang.


Sekretaris St Hamonangan Sinaga SPd MPdK, Kamis (4/7), membenarkan SK yang diterimanya tapi tokoh Gereja Pentakosta itu tak bersedia menjelaskan.

Baca Juga:
"Maaf... saya belum dapat berkomentar. Dari ketua caretaker sajalah," ujarnya sambil menyilakan media mengonfirmasi ke Sekretaris DPD Swangso Lumbanbatu.


Boydo Panjaitan belum merespon WA yang dikrim padanya. "Beliau masih di luar negeri. Urusan keluarga. Mungkin besok (maksudnya Jumat - 5/7) kembali," jelas Pdt Krisman Saragih STh tentang sahabat dekatnnya itu.

Baca Juga:

Susunan caretaker adalah Ketua dan Wakil: Boydo HK Panjaitan SH MH, Jerry Manulang SE, Berkat Marbun, Valentino Panjaitan SE. Sekreataris dan Wakil: St Hamonangan Sinaga SPd MPdK, Arion Pasaribu SE dan Johannes Sitompul SSos. Bendahara dan Wakil: Anugerah Ompusunggu ST, Alex Immanuel Lumbantobng SH, Dewi Pika Lumbanbatu SH MH. Anggota Prihartini Simbolon SS, Mandike Ginting SApt, Lidya Matondang SE, Abdi Muskarya Saragih SPd, Mardongan Sinaga dan Octo Rumahorbo SPd.


Sebagaimana diketahui, DPD GAMKI SUmut mengambil alih kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) GAMKI Medan pasca musyawarah cabang (Muscab) deadlock pada penyelenggaraan Muscab di Kompleks Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Distrik X Medan-Aceh, Kamis (13/6).(**)

Editor
: Eva Rina Pelawi
SHARE:
komentar
beritaTerbaru