Kamis, 19 September 2024

Listrik Padam di Pasar 4 Lubukpakam dan Sekitarnya, Warga Mengeluh Tak Bisa Istirahat

Jekson Turnip - Rabu, 05 Juni 2024 22:43 WIB
515 view
Listrik Padam di Pasar 4 Lubukpakam dan Sekitarnya, Warga Mengeluh Tak Bisa Istirahat
Foto: SNN/Jekson Turnip
LAMPU JALAN: Salah satu lampu jalan yang menyala dimanfaatkan warga untuk tempat berkumpul karena pemadam listrik di sekitar Pasar 4, Lubukpakam, Rabu (5/6/2024) malam.
Lubukpakam (harianSIB.com)
Pemadaman listrik terjadi di Pasar 4 dan sekitarnya, Kecamatan Lubukpakam, Kabupaten Deliserdang, Rabu (5/6/2024) malam. Warga mengeluh karena listrik padam saat warga hendak istirahat, sementara lampu dan alat pendingin udara tidak dapat digunakan.

Seorang warga Pasar 4, bermarga Siregar mengatakan, pemadaman mulai terjadi sekitar pukul 20.00 WIB. Ia mengaku tidak tahu apa penyebabnya. Namun, pemadaman ini dirasakan mengganggu karena saat hendak istirahat usai seharian bekerja.

"Baru saja ini (padam). Gak tahu penyebabnya. Ini lah gak tahu mau gimana mau istirahat pun listrik padam dan AC tak bisa digunakan. Dah tahu lah cuaca saat ini kalau gak pakai AC mana bisa tidur karena panas," kata Siregar pemilik kos-kosan di Pasar 4.

Baca Juga:

Pantauan di sekitar Pasar 4, ada sejumlah lampu jalan yang menyala. Warga sekitar pun memanfaatkannya dan tempat anak-anak bermain.

Manager PLN Lubukpakam, Fika saat dikonfirmasi membenarkan pemadaman tersebut. Dikatakannya, pemadaman terjadi karena ada gangguan.

Baca Juga:

"Selamat malam pak. Ijin sedang ada gangguan sistem pak, dalam tahap penormalan pak," kata Fika melalui pesan WhatsApp.(**)

Editor
: Donna Hutagalung
SHARE:
komentar
beritaTerbaru
6 Juta Data NPWP Bocor

6 Juta Data NPWP Bocor

Jakarta (SIB)Direktorat Jenderal Pajak buka suara soal dugaan 6 juta data Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) termasuk milik Presiden Joko Widodo

Headlines