Minggu, 08 September 2024

Kapolres Pelabuhan Belawan Tegaskan, Pancasila Harus Dijunjung Tinggi

Pally Simangunsong - Sabtu, 01 Juni 2024 23:16 WIB
375 view
Kapolres Pelabuhan Belawan Tegaskan, Pancasila Harus Dijunjung Tinggi
Foto dok/Polres Belawan
Kata Sambutan : Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Janton Silaban menyampaikan kata sambutan pada Upacara Memperingati Hari Lahir Pancasila di Lapangan Apel Mapolres Pelabuhan Belawan, Sabtu (1/6/2024).
Belawan (harianSIB.com)
Pancasila sebagai dasar negara harus terus dijunjung tinggi dan diimplementasikan dalam setiap aspek kehidupan, semangat gotong royong dan persatuan yang terkandung didalamnya juga harus menjadi pedoman bagi masyarakat dalam menjaga keutuhan bangsa dan mencapai cita-cita Indonesia Emas 2045.

Hal tersebut dikatakan Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Janton Silaban SH SIK MKP, dalam sambutannya pada upacara Memperingati Hari Lahir Pancasila, Sabtu (1/6/2024) di Lapangan Apel Mapolres Pelabuhan Belawan, dengan tema "Pancasila Jiwa Pemersatu Bangsa Menuju Indonesia Emas 2045", diikuti oleh seluruh personel.

Kapolres Pelabuhan Belawan juga mengatakan, memahami dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari merupakan hal penting, baik dalam lingkungan kerja maupun masyarakat.

Baca Juga:

Peringatan Hari Lahir Pancasila diharapkan dapat menjadi momentum bagi seluruh personil Polres Pelabuhan Belawan untuk memperkokoh semangat nasionalisme, kebangsaan, dan nilai-nilai Pancasila dapat semakin tertanam kuat di hati setiap anggota Polri dan masyarakat Indonesia pada umumnya.

Dalam kesempatan tersebut, Polres Pelabuhan Belawan juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan, serta mendukung program-program pemerintah dalam mewujudkan Indonesia yang lebih maju dan sejahtera.(**)

Baca Juga:
Editor
: Eva Rina Pelawi
SHARE:
komentar
beritaTerbaru